Saturday , 19 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Genting Hotel Jurong Hadir Di Singapura

Genting Hotel Jurong Hadir Di Singapura

singpuraINTERNASIONAL– Genting Hotel Jurong, hotel besar pertama di Distrik Jurong Lake yang sedang berkembang di Singapura, melakukan soft opening tanggal 30 April 2015 lalu. Berlokasi di sepanjang jalan Jurong Town Hall, hotel dengan 557 kamar ini terletak di lokasi utama dan berjarak dekat dengan International Business Park, terminal bus Jurong East dan stasiun Mass Rapid Transit (MRT) serta sekumpulan pusat perbelanjaan populer.

“Genting Hotel Jurong akan menambah inventori kamar hotel RWS secara signifikan dan menjadi bagian dari strategi bisnis kami untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke RWS. Hotel ini juga memungkinan kami untuk menjadi bagian dari transformasi menarik yang tengah terjadi di distrik Jurong Lake. Dirancang untuk wisatawan dan juga pelancong bisnis, kami yakin bahwa hotel fungsional dan ramah lingkungan ini akan terus menggalang antusiasme dari bisnis korporasi dia area Jurong,” ujar Mr Chow Keng Hai, Vice President of Rooms, Resorts World Sentosa (RWS) dalam siaran persnya.

Terhubung dengan jalur bebas hambatan dan transportasi umum, Genting Hotel Jurong hanya berjarak 15 menit dari Tuas Checkpoint, 25 menit menyetir dari RWS, dan 40 menit menyetir dari Bandara Internasional Changi.

Genting Hotel Jurong memiliki fitur arsitektur bergaya, dengan perabotan rapih dengan sentuhan warna-warna cerah. Tiga tipe kamar dirancang dengan penuh tata gaya termasuk Superior, Deluxe Rooms dan juga Suites.

Setiap kamar dilengkapi dengan akses WIFI gratis, TV flat screen, soket charger USB dan fasilitas lainnya. Para tamu juga dapat menikmati fasilitas seperti self-service laundry, gym, kolam renang dan Festive Café, serta pelayanan prima yang identik dengan brand Resorts World dan Genting.

Genting Hotel Jurong memiliki fasilitas MICE, seperti Genting Ballroom yang multifungsi dan dapat dibagi menjadi tiga bagian dengan partisi untuk flexibilitas. Dengan langit-langit tinggi dan pencahayaan alami, ballroom tanpa pilar seluas 426 meter persegi ini memiliki kapasitas hingga 300 orang yang menjadikan tempat acara sempurna untuk seminar dan konferensi, acara korporat, dan juga acara pernikahan. Tersedia juga lima ruang meeting lainnya dengan pencahayaan alami dan layout yang fleksibel untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan. Untuk pengalaman berbeda lainnya, sky lounge di puncak gedung yang terhubung dengan taman dapat menjadi tempat sempurna untuk pesta dan resepsi pernikahan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*