Sunday , 22 September 2019
Home / Apa Kabar / Gerak Cepat Prioritas Land dan Manisnya Properti Bali

Gerak Cepat Prioritas Land dan Manisnya Properti Bali

cover 107Pembaca, apa kabar Anda? Seluruh jajaran manajemen dan awak redaksi Majalah Property&Bank senantiasa mendoakan Anda semua dalam kedaaan sehat dan bisnisnya terus berkembang besar. Edisi 107 ini kembali kami hadir menemui Anda dengan berbagai liputan dan informasi yang tidak saja menarik, tapi juga menjadi inspirasi dalam berinvestasi.

Edisi ini kami menurunkan Cover Story PT.Prioritas Land Indonesia (PLI), perusahaan properti yang baru berusia seumur jagung, namun mampu melesat dan mensejajarkan namanya di orbit pengembang terkemuka di Jabodetabek. Dalam waktu singkat mereka menggelontorkan sedikitnya tiga proyek apartemen dan hotel di sejumlah lokasi strategis, villa di Bali serta pengembangan kota baru di Tangerang.

Victor Irawan dan Marcelius Chandra, masing-masing Komisaris dan President Director PLI ini boleh jadi tidak pernah menyangka, obrolan singkat mereka yang dilanjutkan jalan-jalan mencari lahan ke Pulau Dewata, Bali berbuah berkah seperti sekarang ini. Hampir tiap dua minggu sekali berdua mereka berburu lahan strategis di Bali hingga mendapatkan tanah seluas 8 ribu m2 yang akhirnya dibangun villa. Diluar dugaan, hanya butuh waktu kurang dari satu bulan untuk menjual 10 unit villa seharga Rp 6 milyar itu. Sukses dalam gerak cepat.

Dengan usia masih muda tanpa pengalaman di bisnis properti, jelas ini pengalaman awal sangat mengejutkan bagi mereka. “Kita belum punya pengalaman dan lahannya masih kosong,” kenang Marcell dan Victor bersamaan mengenang perjalanan awal mereka berbisnis properti mengembangkan villa di Bali. Sukses awal di Bali inilah yang membuat adrenalin kedua anak muda ini berani masuk ke Serpong, sebuah kawasan pertumbuhan baru yang tengah naik daun di Barat Jakarta. Cerita sukses mereka menaklukan pasar dan melakukan berbagai inovasi produk, bisa pembaca kuliti dalam edisi ini.

Masih terkait dengan Bali, redaksi kami juga sengaja mengulas bisnis properti di Pulau Dewata ini. Meski dibayang-bayangi kenaikan harga tanah, ternyata prospek properti di Bali terbilang luar biasa. Sejumlah pengembang rumah menengah atas, villa dan kondotel masih memiliki keyakinan besar memasarkan produknya. “Bagaimanapun, Pulau Bali sangat digemari wisatawan asing dan lokal. Kebutuhan tempat tinggal tetap besar, apalagi lahan di Bali sangat terbatas dengan berbagai aturannya,” jelas I G. Made Aryawan Ketua DPD REI Bali. Bagaimana peluang dan properti apa saja yang layak Anda lirik untuk investasi properti di Bali? Selengkapnya bisa Anda baca tuntas dalam edisi 107 ini. Selamat membaca salam investasi.

Check Also

Trivo Group, Dengan Niat Baik Menyulap Kawasan Sepi Jadi Bergengsi

APA KABAR – Pembaca,kembali kami menyapa dan hadir ke ruang baca Anda dalam edisi kali …

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link