Saturday , 20 April 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / GIS Serah Terima Unit Bailey’s City, Apartemen Rp 300 Jutaan Di Kawasan Ciputat

GIS Serah Terima Unit Bailey’s City, Apartemen Rp 300 Jutaan Di Kawasan Ciputat

Serah terima kunci unit apartemen Bailey’s City

BERITA PROPERTI – Pemilik unit-unit apartemen Bailey’s City yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika No. 8D, Ciputat, sebentar lagi bisa menempati unit pilihannya, atau juga segera menyewakannya, setelah secara Sabtu, (6/4) lalu dilakukan serah terima secara bertahap. Untuk tahap pertama, sebanyak 50 hingga 100 unit mulai diserahterimakan kepada pemilik.

“Kami sangat senang dengan telah dilakukannya serah terima ini dan unit yang kami terima sudah sesuai dengan yang dijanjikan saat kami membeli. Kualitasnya sangat bagus dan jauh di atas ekspektasi kami. Sebelumnya kami pernah beli unit apartemen di tempat lain, namun kalah jauh kualitasnya dibanding Bailey’s City,” ujar Evelyn, pembeli yang membeli dua unit di Bailey’s City dan sudah serah terima kunci pada Sabtu (6/4) lalu.

BACA JUGA :   REI Optimis Program Sejuta Rumah Di 2016

Pada kesempatan tersebut, CEO Gapuraprima Group Rudy Margono mengatakan, pihaknya bersyukur karena pembangunan Bailey’s City yang telah diperkenalkan sejak 2017 lalu dapat berjalan sesuai rencana, dan hingga kini telah memasuki tahapan serahterima. Ini adalah komitmen pihaknya kepada para pembeli dan calon pembeli untuk mewujudkan Bailey’s City sebagai kawasan hunian yang ideal sekaligus investasi yang menguntungkan.

“Berkaca dari kesuksesan tahap pertama sekaligus mengakomodir tingginya permintaan, makanya beberapa waktu lalu kami kembali meluncurkan pengembangan tahap kedua dari Apartemen Bailey’s City dengan konsep hunian terpadu yang merangkum apartment, komersial area serta lima unit ruko,” ujar Rudy. Bailey’s City dikembangkan oleh Gapura Prima Group melalui entitas anak usahanya, PT Gapura Inti Sejahtera (GIS).

Komisaris PT Gapura Inti Sejahtera Arvin F. Iskandar menjelaskan, pengembangan Apartemen Bailey’s City dirancang lebih exclusive dengan memadukan konsep antara hunian, area commercial  dan entertainment sehingga menjadi salah satu hunian paling prospektif di kawasan Ciputat dengan sejumlah kelebihan, antara lain; interiorfinishing yang mewah, arsitektur bangunan yang modern dan berkelas dengan nuansa eksotik.

BACA JUGA :   Laba Komprehensif PWON Triwulan III 2018 Tumbuh 30%

“Keberadaan Bailey’s City tidak saja mampu menghadirkan kenyamanan bagi konsumennya, namun juga menguntungkan dari sisi investasi. Hal ini karena Bailey’s City sangat strategis letaknya jantung pusat bisnis Ciputat Raya. Sangat mudah diakses karena dilalui kendaraan umum 24 jam, dikelilingi oleh akses keluar masuk ruas tol JORR 1 dan JORR 2 atau jalur lingkar luar yang dapat terhubung ke pusat-pusat bisnis seperti Kawasan industri Cikarang dan pelabuhan Tj Priok,” jelas Arvin.

Bailey’s City yang dibangun senilai Rp300 miliar, terdiri atas 2 tower dan rencananya akan merangkum lebih dari 1400 unit apartemen bernuansa modern minimalis di tengah-tengah kota. Tower kedua Bailey’s City dikembangkan setinggi 16 lantai dengan luas bangunan 24. 883 m2. Hunian vertikal yang memiliki dua wing ini nantinya akan menghimpun sebanyak 719 unit apartemen berbagai  type. Sebanyak 60 unit di tower satu, akan dikelola oleh operator OYO Hotels sebagai service apartment.

BACA JUGA :   YestarLand Kembangkan Superblok Di Cilegon

Lokasi Bailey’s City dekat dengan Carrefour, RSU Fatmawati, RS Mayapada, Klinik Mata Nusantara (KMN), RS Siloam, Cilandak Town Square (Citos), RS  Sari  Asih, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Universitas  Muhammadiyah, Highscope, Singapore International School, Sekolah Al Jabr Islamic School, Cikal School  dan sarana umum lainnya.

Darma, Senior GM Marketing Baileys City, dari keseluruhan total unit apartemen, sebanyak 70 persen di antaranya bertipe studio dengan ukuran semigross 19,8 meter persegi, 20 persen tipe satu kamar semigross 24,61 meter persegi, dan sisanya sebanyak 10 persen terdiri dari dua kamar berukuran semigross 49,61 meter  persegi. Unit-unit apartemen di Tower I  tersebut dipasarkan mulai dari Rp300 juta sampai tertinggi Rp1,7 miliar.

BACA JUGA :   Jakarta Property Week 2016 Tinggal Sehari Lagi

Sementara untuk ruko, kata Darma, mulai dari Rp2,7 Miliar dan komersial mulai dari Rp25 juta per m2. Bailey’s City juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti swimming pool, fitness center, musholla, roof top garden,children play ground, system keamanan 24 jam dan beberapa fasilitas lainnya. Secara keseluruhan (tahap1 & 2) penjualan Tower 1 telah terserap sebesar 70% dengan kenaikan harga yang terjadi sebesar 15%.

Dirinya menambahkan, untuk memiliki hunian ekslusif dengan harga kompetitif ini, Bailey’s City memberikan beragam cara bayar yang bisa dipilih sesuai keinginan pembeli mulai tunai keras hingga cicilan KPA. Selama bulan April 2019, promo yang ditawarkan adalah DP 0% subsidi bunga bank (bunga fix 5% selama 2 tahun), serta  setiap pembelian akan mendapatkan free semi furnish dan jaminan sewa selama 1 tahun. Tak hanya itu, para pembeli juga berkesempatan memenangkan paket perjalanan Umroh dan hadiah langsung berupa mobil. Beragam promo ini tentunya dengan beberapa syarat yang telah ditentukan.

Check Also

BCA Dinobatkan Sebagai The World’s Best Banks 2019 versi Forbes

INFO PERBANKAN – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dinobatkan sebagai The World’s Best Banks …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 158

Pesan Sekarang!
close-link