Thursday , 17 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » GNA Group Ground Breaking Cluster Agate

GNA Group Ground Breaking Cluster Agate

Cluster-Agate2TANGERANG – Proyek perumahan cluster terbaru persembahan GNA Group developer, The Golden Stone Serpong, mulai melakukan penanaman tiang pancang pertama di Cluster perdananya yaitu Cluster Agate. Setelah mengadakan Launching untuk Cluster Agate pada Februari 2017 lalu. Turut hadir dalam acara ini Direktur Utama GNA Group, Gregorius Gun Ho, Direktur Marketing GNA Group, Albert Reynaldo, serta seluruh jajaran Direksi GNA Group lainnya. Pengembang GNA Group mulai menyasar kawasan barat Serpong, tepatnya di wilayah Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kawasan baru The Golden Stone itu memiliki cadangan lahan seluas 25 hektar, yang akan dikembangkan untuk rumah tapak, apartemen, dan komersial. The Golden Stone Serpong hadir dengan produk perdananya, yaitu rumah dua lantai dengan desain modern.

Dimulainya pembangunan Rumah Tahap I di Cluster Agate dengan penanaman tiang pancang ini, diawali dengan dibunyikannya sirine oleh para direksi GNA Group serta dinyalakannya mesin pemancang beton oleh Direktur Utama secara simbolis. Dengan harapan pembangunan dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Cluster Agate terdiri dari tiga tipe pilihan yakni tipe Amethyst, dengan luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 60 meter persegi (2 kamar tidur + 1 kamar pembantu/gudang), tipe Aquamarine dengan luas tanah 77 meter persegi dan luas bangunan 82 meter persegi (3 kamar tidur + 1 kamar pembantu/gudang), dan tipe Alexandrite dengan luas tanah 120 meter persegi dan luas bangunan 126 meter persegi (4 kamar tidur + 1 kamar pembantu/gudang).

Untuk tahap pertama, pihak developer menargetkan penjualan sebanyak 191 unit di tahun 2017 dengan harga perdana 890 jutaan rupiah. Dan serah terima kunci pada akhir 2018, harga yang ditawarkan adalah 889 juta rupiah perunit untuk tipe kecil, sedangkan tipe paling besar di harga 1.9 miliar rupiah per unit.

Direktur Utama GNA Group, Gregorius Gun Ho, mengatakan “Untuk tahap pertama menggunakan 5 hektare lahan guna pengembangan dua klaster rumah dua lantai sebanyak 300 unit.”

“Harga rumah yang kami pasarkan masih sangat terjangkau. Harga rumah di Cluster Agate untuk tipe paling kecil mulai dari Rp. 899 Juta, sedangkan tipe paling besar dijual seharga Rp. 1.9 Milyar. Kami pastikan bisa terserap pasar melihat perkembangan Serpong yang begitu pesat dan kebutuhan akan tempat tinggal masih sangat besar.”, ujar Albert Reynaldo, Direktur Marketing GNA Group.

Kawasan The Golden Stone Serpong menggunakan konsep integrated development, yakni perpaduan antara perumahan, apartemen, dan ruko. Rumah yang dibangun menggunakan bahan berkualitas dan dekat dengan berbagai fasilitas publik serta dijual dengan harga reasonable.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*