Thursday , 29 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » GNA Group Luncurkan The Golden Stone @Serpong

GNA Group Luncurkan The Golden Stone @Serpong

Jajaran direksi GNA Group.

Jajaran direksi GNA Group.

BERITA PROPERTI – Bergeraknya industri properti di awal tahun ditandai dengan munculnya beberapa proyek di berbagai kawasan. Salah satu kawasan yang saat ini menjadi primadona adalah Serpong, Banten. Tak dipungkiri kawasan ini menjadi barometer industri properti di Tanah Air.

Seperti di kawasan Serpong, GNA Group  baru saja meluncurakan proyek The Golden Stone@Serpong. Berdiri di atas lahan seluas  24 hektar proyek ini akan dikembangkan secara bertahap. Di dalamnya merangkum landed house dan vertikal house dilengkapi berbagai fasilitas yang menjadikan proyek ini berkonsep  integrated development.

Tahap awal The Golden Stone@Serpong mengalokasikan lahanya  seluas 10 hektar untuk membangun 3 cluster dengan total  1.000 unit rumah berkonsep 2 lantai. Selebihnya akan dibangun 18 tower apartemen dengan segala fasilitas penunjangnya.

Menurut Direktur Utama GNA Group Gregorius Gun Ho, tahap awal, akan di launching landed house sebanyak 300 unit yang terbagi atas dua tahap penjualan. Penawaran pertama cluster Agate sebanyak 191 unit yang terbagi dalam 3 tipe. “Tipe tersebut yakni Amethyst seluas 60 meter persegi (2 kamar tidur), Aquamarine seluas 82 meter persegi (3 kamar tidur plus 1), dan Alexandrite dengan dimensi 126 meter persegi (4 kamar tidur plus 1) dengan harga mulai 899 juta hingga 1.9 milyar,” jelas Gregorius.

Terkait lokasi, Direktur Marketing GNA Group Albert Reynaldo mengatakan, dalam 5-10 tahun, area di sekitar lokasi akan menjadi potensial. Selain dekat dengan BSD dan kawasan Gading Serpong yang kian pesat perkembangannya The Golden Stone @Serpong akan dekat dengan pembangunan tol Jakarta-Serpong, tol Serpong-Balaraja. “Selain itu akses Jl Raya Legok akan diperbesar hingga 30 meter dan menjadi boulevard utama,” terang Albert.

Lebih lanjut Albert menjelaskan, rencananya pada peluncuran perdananya pada tengah Februari ini The Golden Stone@Serpong memberikan beberapa program menarik. Program yang diadakan hanya 1 hari tersebut  seperti subsidi Rp 5 juta untuk uang tanda jadi (DP), hadiah AC Daikin sesuai dengan jumlah kamar dari rumah yang dibeli dan dan bonus satu mesin cuci 7 kg.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*