Thursday , 29 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » GPG Tutup Atap Tower Montblanc BTC City

GPG Tutup Atap Tower Montblanc BTC City

Direksi dan Manajemen Gapura Prima Grup saat topping off tower Montblanc BTC City

Direksi dan Manajemen Gapura Prima Grup saat topping off tower Montblanc BTC City

BERITA PROPERTI-Satu lagi proyek properti Gapura Prima Grup (GPG) menunjukkan progres positif. PT Gapura Inti Utama yang merupakan salah satu anak usaha grup pengembang tersebut, Sabtu (5/10) melakukan prosesi topping off atau tutup atau apartemen Montblanc @BTC City, di Bekasi.

Tower Montblanc merupakan tower pertama dari rencana pengembangan kawasan terpadu (mixed use) BTC City seluas 4 ha. Apartemen setinggi 14 lantai ini terdiri dari 240 unit dengan tipe-tipe yang tersedia, mulai dari studio, 1 bedroom serta tipe 2 bedroom dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 200 jutaan.

“Saat ini, tower Montblanc sudah terserap lebih dari 80% dan kami harapkan bisa terjual habis dalam waktu dekat. Setelah itu, pada tahun 2017 akan segera kita luncurkan tower kedua dengan konsep dan spek yang lebih menarik. Yang pasti, harganya pun sudah diatas unit-unit yang ada sekarang,” ujar CEO Gapura Prima Grup Rudy Margono.

Dijelaskan Rudy, dengan melihat progres pembangunan yang saat ini sudah mencapai 70%, ia optimis serah terima unit-unit di tower Montblanc bisa tepat waktu. Pihaknya merencanakan serah terima unit secara bertahap mulai dari pertengahan tahun 2017 mendatang.

“Setelah tower Montblanc selesai dan serah terima, kami akan luncurkan tower kedua, kemudian kami lanjutkan dengan membangun tower khusus hotel yang rencananya akan dikelola oleh manajemen hotel Horison sebagai operator. Lalu, pada tahap akhir akan kami bangun gedung perkantoran,” ujar Managing Director Gapura Prima Grup Arvin Iskandar.

Kawasan Bekasi, lanjut Arvin, memiliki prospek pengembangan yang sangat bagus setelah kawasan barat Jakarta hingga Serpong. Terlebih lagi, pembangunan infrastruktur jalan maupun sarana transportasi dengan akses menuju Bekasi terus di kembangkan. Salah satunya adalah LRT atau kereta ringan cepat yang stasiunnya sangat dekat dengan BTC City.

“Kami prediksi kenaikan harga properti di BTC City bisa mencapai 30% jika nanti LRT sudah beroperasi. Apalagi, dengan konsep 6 in 1 yang usung untuk proyek BTC City, tentu akan menjadi investasi yang menguntungkan bagi konsumen yang sudah membeli. Kawasan ini sangat mudah diakses dari berbagai penjuru dan sangat dekat dengan pintu tol,” ungkap Chief Operating Officer Gapura Prima Grup Arief Aryanto.

Untuk proyek BTC City, sambung Arief, pihaknya menargetkan akan selesai secara keseluruhan pada tahun 2020 mendatang. Hingga saat ini, kawasan BTC City sudah terdevelop hingga 60% dan sudah beroperasi pusat belanja GP Mall dengan sejumlah tenant menarik. Sebelumnya, sudah berdiri dan beroperasi BTC Mall yang mengusung konsep trade center.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*