Sunday , 15 September 2019
Home / Breaking News / Grand Depok City, Luncurkan Feeder Bus

Grand Depok City, Luncurkan Feeder Bus

properti.depoklik.com
properti.depoklik.com

Salah satu pengembang properti di wilayah kota Depok, Grand Depok City (GDC) meluncurkan fasilitas transportasi terbaru. Grand Depok City bekerja sama dengan Agra Mas resmi meluncurkan Trans Grand Depok City pada Selasa, 8 Oktober 2014. Adapun uji coba pengoperasian rute dilakukan sejak September lalu. Feeder busway ini melayani rute Grand Depok City hingga Jalan MH Thamrin Jakarta.

Salah satu poyek yang dikembangkan oleh PT Dinamika Alam Sejahtera ini, membuat fasilitas feeder busway karena banyak penghuni yang tinggal di Grand Depok City bekerja di kawasan MH Thamrin dan sekitarnya. Indra Saktiadi, Manager Promosi Grand Depok City mengatakan respon warga GDC sangat baik. “Sebelum diluncurkan saja, banyak warga yang menelpon dan datang ke kantor marketing hanya untuk bertanya dan mengkonfirmasi perihal rencana Trans Grand Depok City,” ujarnya.

Feeder bus ini mengambil rute GDC- Jalan Sudirman (MH Thamrin) Jakarta. Dengan satu kali pemberangkatan pada pukul 05:30 WIB. Perjalanan diperkirakan akan memakan waktu 1,5 jam melalui Jalan Raya Boulevard Grand Depok City- Jalan Juanda – Tol Jagorawi – Tol Dalam Kota – Semanggi menuju MH Thamrin dan sebaliknya. Adapun penumpang akan dikenakan biaya sebesar Rp 23 ribu untuk satu kali perjalanan.

Halte bus ini menempati ruang jalur lambat Demarket Otomotif Center, GDC. Dimana halte ini akan menjadi tempat turun dan naik penumpang bus. Pihak operator bus tidak diperkenankan menaikkan penumpang dari sembarang tempat. Saat ini GDC yang bekerja sama dengan Agra Mas dari grup PT Anugrah Mas, baru menyediakan satu unit bus dengan kapasitas 59 tempat duduk dilengkapi dengan AC serta televisi.

Check Also

Sales Gallery JGC

Jakarta Garden City Resmikan Sales Gallery Baru Dekat AEON Mall dan IKEA

KOTA MANDIRI – Berada tepat di depan AEON Mall Jakarta Garden City dan bersebelahan dengan …

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link