Sunday , 20 August 2017
Home » Breaking News » Grand Sungkono Lagoon, Menjawab Kebutuhan Superblok di Surabaya

Grand Sungkono Lagoon, Menjawab Kebutuhan Superblok di Surabaya

Marketing Gallery Grand Sungkono Lagoon, Surabaya

Marketing Gallery Grand Sungkono Lagoon, Surabaya

Lahan di kota Surabaya semakin sempit dan mahal. Hunian vertikal menjadi pilihan tepat saat ini, terlebih jika dikembangkan dalam sebuah kawasan yang terintegrasi dengan pusat bisnis dan perkantoran.

Tinggal di apartemen mulai menjadi tren di kota-kota besar selain Jakarta. Salah satunya adalah kota terbesar kedua di Indonesia, kota Surabaya. Sebagai ibukota propinsi Jawa Timur, Surabaya mengalami pertumbuhan yang pesat, baik penduduk maupun perkembangan kota.

Melihat kebutuhan hunian vertikal yang mulai tinggi, PT PP Properti saat ini tengah mengembangkan sebuah kawasan yang akan merangkum antara hunian, pusat belanja, perkantoran dan hotel. Sesuai namanya Grand Sungkono Lagoon, proyek ini terletak di kawasan Mayjend Sungkono, Surabaya Barat.

“Kami membaca kebutuhan masyarakat akan hunian impian di Surabaya. Grand Sungkono Lagoon adalah sebuah superblock premium yang berada di central business district (CBD) Mayjen Sungkono,” jelas Rudi Harsono, Project Manager Grand Sungkono Lagoon.

Dijelaskan Rudi, Grand Sungkono Lagoon saat ini tengah dalam pembangunan apartemen tower Venetian dan sudah mulai mengerjakan pondasi. Selanjutnya, tahap kedua akan dilanjutkan dengan pembangunan mall atau pusat belanja, perkantoran dan hotel.

“Tower Venetian sudah terjual hingga 75 %. Kami menargetkan akan selesai dan serah terima pada tahun 2016 mendatang. Setelah itu, pengembangan akan dilanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu 4 tower apartemen lagi dan dilanjutkan dengan proyek lainnya,” kata Lusiani, Marketing Manager Grand Sungkono Lagoon.

Grand Sungkono Lagoon dibangun diatas lahan seluas 3,5 ha di kawasan prospektif yang dikelilingi pusat bisnis dan perbelanjaan, serta akses tol yang begitu dekat. Proyek ini akan menjadi satu-satunya superblok yang bersebelahan dengan pintu tol Surabaya – Gempol dan akses Bandara Internasional Juanda. Hanya 15 menit dari pusat kota, seperti Jalan Raya Darmo, 1 menit dari Jl HR Muhammad, serta selangkah dari Gerbang Tol Satelit – Surabaya Barat.

Superblok yang mengusung konsep Green, Healthy, & Smart Building ini menawarkan unit-unit apartemen dengan pilihan mulai 1 Bedroom, 1 Bedroom Deluxe, 1 Bedroom Suite, 2 Bedroom, 2 Bedroom Deluxe, 2 Bedroom Suite, 3 Bedroom, 3 Bedroom Deluxe, 3 Bedroom Suite, serta Penthouse Suites dan Duplex Penthouse Suite

“Grand Sungkono Lagoon memiliki berbagai kelebihan yang tidak hanya tepat untuk hunian, melainkan juga sarana investasi. Setiap tahun, nilai properti di Surabaya mengalami kenaikan minimal 16 persen per tahun. Kenaikan ini melebihi laju inflasi dan bunga perbankan,” ujar Lusiani.

Share artikel ini dengan teman