Saturday , 19 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Green Palace Residence Cikarang Topping Off April 2016

Green Palace Residence Cikarang Topping Off April 2016

poto istimewa

Green Palace Residence, Cikarang (istimewa)

PROPERTI– Pengembang PT Pudjiadi Prestige., Tbk memastikan jika pembangunan tahap pertama proyek apartemen Green Palace Residence Cikarang akan selesai sesuai jadwal yang ditentukan. Wujud komitmen ini dibuktikan dengan proses pembangunan kontruksi dua tower apartemen (Tower Acacia dan Tower Banyan) yang telah mencapai lantai 10 menuju ke lantai 11 (plus basement).

Dengan demikian, total pembangunan apartemen yang berlokasi di depan pintu tol Cikarang Barat Km28, tepatnya di tepi Jalan Raya Cikarang- Cibarusah ini telah mencapai 12 lantai dari total pembangunan 24 lantai.

Vice President Sales & Marketing Green Palace Residence, Michelle Pudjiadi, mengatakan, setelah melakukan groundbreaking pada pertengahan tahun 2014 lalu, pembangunan Green Palace Residence Cikarang saat ini telah mencapai 35%. Dan, jika memang pembangunan berjalan sesuai perencanaan, maka pelaksanaan topping off ditargetkan dapat terwujud pada April 2016 mendatang.

“Sebagai pengembang yang terpercaya dan berpengalaman, kami selalu berkomitmen dalam memenuhi harapan konsumen untuk mendapatkan hunian yang aman, nyaman dan tentunya bernilai investasi tinggi ke depannya,” ujar Michelle Pudjiadi, dalam siaran pers yang diterima propertynbank.com.

Michelle menuturkan, kepercayaan konsumen tersebut juga tercermin dari catatan penjualan Green Palace Residence yang terus meningkat. Dari total 780 unit unit yang telah dirilis ke pasaran, sebanyak 520 unit telah sukses terjual. “Kami optimis penjualan akan sold out pada kuartal pertama 2016 ,” terang MIchelle.

Sementara itu, Direktur PT Pudjiadi Prestige, Tbk., Toto Sasetyo, menuturkan, dari dua tower yang dipasarkan, Tower I (Acacia) saat ini sudah habis terjual. Sementara, tower kedua (Banyan) telah terserap sebesar 35%. “Tak hanya itu, harga unit-unit di apartemen Green Palace Residence juga sudah mengalami beberapa kali kenaikan, dengan potensi capital gain hingga 30% ke depannya.

Toto menjelaskan, selain end user, pihaknya juga membidik ribuan expatriat yang bekerja di kawasan industri Cikarang serta para investor yang ingin menginvestasikan dananya dengan tingkat pengembalian investasi sampai dengan 20% per tahun*).

Untuk saat ini, unit-unit yang dipasarkan berada di zona Azelea Suites, Tower Banyan. Ada tiga pilihan tipe yang ditawarkan, yaitu Type Studio Deluxe (22 m2), Type 2 BR Deluxe (38 m2), Type Corner Studio Suites (38 m2) serta Type Studio Suites (44 m2). Sementara, untuk harga mulai dari Rp Rp. 299.973.860,- sampai dengan tertinggi Rp. 609.000.000,-.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*