Sunday , 20 August 2017
Home » Breaking News » GreenHub Tawarkan Kantor Hemat di Jakarta

GreenHub Tawarkan Kantor Hemat di Jakarta

GreenHub Suited OfficesPerusahaan asal Singapura, GreenHub menawarkan salah satu kantor alternatif yang dapat dijadikan pilihan terbaik untuk memiliki ruang kantor guna perkembangan bisnis perusahaan, terutama bagi para pebisnis yang baru memulai ataupun sedang berkembang bisnisnya di Jakarta.

“GreenHub Suited Offices telah menerima sejumlah permintaan dari perusahaan Singapura yang mempunyai minat untuk mendirikan kantor di Jakarta, maka dari itu GreenHub Suited Offices mendirikan cabang luar negerinya yang pertama untuk membantu perusahaan-perusahaan asing yang ingin mengembangkan bisnis di Jakarta,” ujar Danny Wong, Regional General Manager, GreenHub Suited Offices dalam rilis yang dikirim pada Senin (20/10/2014) kemarin.

GreenHub Suited Offices menghadirkan lingkungan hijau dan tenang serta paket bisnis one-stop untuk kebutuhan klien. Hal ini memungkinkan klien untuk membayar dengan satu harga untuk semua layanan yang digunakan. GreenHub Suited Offices mampu memenuhi inovasi danmemberi kenyamanan untuk para kliennya.

Berbagai fasilitas unggulan yang terdapat dalam GreenHub Suited Offices antara lain Suited Offices di Jakarta yang dilengkapi dengan meja, kursi, lemari laci, lemari file dan perangkat alat tulis yang berkualitas tinggi, sistem telepon IP dari Cisco dengan 3 jalur konferensi yang dapat mentransfer panggilan, fasilitas ruang meeting yang profesional, fasilitas video konferensi, peralatan pantry yang lengkap dan disertai dengan produk kopi dan teh yang berkualitas, parkiran mobil yang luas, serta staf dan resepsionis yang ramah dan profesional.

Tidak hanya itu, GreenHub Suited Offices juga menyediakan layanan operator khusus untuk menjawab pesan atau telepon bisnis klien, layanan House-Keeping harian, pembersihan karpet mingguan, pengaturan kurir dan surat harian, serta tim sekretarial harian khusus.

“GreenHub menyediakan area lounge yang luas di mana klien dapat bersantai dan juga berinteraksi dengan orang lain dan memberikan kesempatan untuk networking dengan tim GreenHub Suited Offices lainnya,” kata Val Wang, Marketing Manager GreenHub Suited Offices.

Lokasi GreenHub Suited Offices terletak di lantai 38 gedung Eighty8@Kasablanka, memiliki akses langsung menuju HR Rasuna Said dan Sudirman. Untuk akses jembatan layang di depan gedung kantor yang baru saja dibuka, bertujuan ke daerah Thamrin, Pejompongan, Tanah Abang, Tebet, Pancoran, dan Kampung Melayu. Selain itu, gedung Eighty8@KotaKasablanka juga bersebelahan dengan Mall Kota Kasablanka yang memiliki beragam fasilitas di dalamnya seperti food society, restoran mewah, supermarket, apartemen dan fasilitas mewah serta berguna lainnya.

Share artikel ini dengan teman