Thursday , 15 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Griya Tawang Parramatta Diminati Pembeli Dari Asia

Griya Tawang Parramatta Diminati Pembeli Dari Asia

Director of Sales and Marketing Crown Group, Roy Marcellus

Director of Sales and Marketing Crown Group, Roy Marcellus

INTERNASIONAL-Crown Group merilis rincian dari tiga griya tawang mewah baru di Parramatta yang sedang dibangun pengembang yang berpusat di Sydney ini. Crown Group memperkirakan koleksi griya tawang akan menjadi properti termahal di kawasan Barat Sydney. Produk ini begitu diminati oleh pembeli asal Asia seperti Tiongkok dan Indonesia.

Director of Sales and Marketing Crown Group, Roy Marcellus mengaku terkejut dengan tingginya minat masyarakat Sydney tentang tiga unit griya tawang di V by Crown Group yang akan segera diluncurkan. “Selama ini unit-unit griya tawang yang kami tawarkan sangat diminati oleh para pembeli dari kawasan Asia, seperti Tiongkok dan Indonesia. Bahkan pembeli apartemen griya tawang kami di Skye by Crown dan Infinity by Crown Group berasal dari Indonesia,” ujar Roy Marcellus dalam siaran persnya.

Koleksi griya tawang ini berada di puncak menara hunian vertikal V by Crown setinggi 29 lantai, di sudut jalan Macquarie dan Marsden. Koleksi griya tawang tersebut menawarkan pemandangan panorama yang menakjubkan, menempati dua tingkat tertinggi menara hunian; lokasi paling eksklusif di kawasan Barat Sydney.

Setiap griya tawang yang terdiri dari dua lantai termasuk tiga kamar tidur, sebuah ruang studi, dua kamar mandi, dapur dengan konsep terbuka, ruang tamu indoor-outdoor, garasi untuk dua mobil dan balkon yang besar, menawarkan pemandangan Taman kota Parramatta, Sydney CBD dan Sydney Harbour Bridge.

Pembangunan menara hunian senilai Rp. 3 Triliun yang juga dikenal sebagai Kampung Vertikal Parramatta memiliki fasilitas yang lengkap termasuk kolam renang pribadi, gym, sauna, fasilitas konferensi, ruang musik, theatrette, perpustakaan dan Rooftop sky bar; ditambah dengan fasilitas hotel butik dan area ritel di bagian bawah bangunan.

“Perkembangan Parramatta yang pesat telah menjadikan kawasan ini sebagai detinasi investasi paling popular di Sydney bagi konsumen Asia kami. Diperkirakan selesai awal tahun depan, griya tawang ini memiliki dapur besar yang dilengkapi dengan peralatan dari Miele, pencahayaan LED strip, rel handuk yang bisa dipanaskan, sistem saluran AC di plafon dan skema warna griya tawang yang eksklusif,” kata Marcellus.

Griya tawang yang terletak di lantai 27 dan 28, memiliki berbagai ukuran luas dari 213 dan 230 meter persegi. V by Crown Group juga akan mencakup koleksi hotel mewah bergaya suite dan dijadwalkan selesai pada tahun 2017.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*