Tuesday , 25 June 2019
Home / Nasional / Ekonomi / Ground Breaking dan Topping Off Dua Apartemen Mewah

Ground Breaking dan Topping Off Dua Apartemen Mewah

Di kawasan Pejaten, Bahama Group memulai pengerjaan proyek Pejaten Park Residence & The Alana Pejaten dan secara resmi diperkenalkan kepada publik umum.
Ditargetkan, proyek terpadu yang mengintegrasikan apartemen dan serviced residence ini akan selesai pada 2016 mendatang. Proyek ini membidik calon konsumen yang beraktifitas di kawasan perkantoran TB Simatupang.
CEO Bahama Group Reddy Hartadji pada saat prosesi ground breaking menjelaskan, di wilayah TB. Simatupang tersedia ruang seluas 513.806 meter sampai akhir tahun 2013. Penambahan bakal terus meningkat ketika gedung-gedung yang saat ini masih dalam kontruksi rampung pada 2014.
“Kami kembangkan Pejaten Park Residence & The Alana Pejaten untuk mengakomodasi kebutuhan pasar dengan segmen menengah ke atas. Mereka merupakan para profesional kantoran dengan level manajer yang banyak bekerja di kawasan TB. Simatupang. Banyaknya perkantoran di kawasan tersebut, membuat peluang bisnis apartemen dan serviced residence di sekitarnya sangat menjanjikan,” jelas Reddy.
Pejaten Park Residence & The Alana Pejaten dikembangkan diatas lahan seluas 7.400 m2 yang terdiri dari dua tower. Masing – masing tower berisikan 280 unit apartemen dan 210 unit The Alana Pejaten serviced apartement kelas bintang empat dan dikelola oleh operator Archipelago Internasional.
“Sektor hunian masih akan terus tumbuh positif, meskipun dihadang sejumlah aturan BI yang belum lama ini sempat mengguncang industri properti dan perbankan. Kami sangat optimis penjualan tetap dapat tumbuh positif dikarenakan segmen yang kami sasar bukanlah yang sensitif terhadap kenaikan harga dan suku bunga, melainkan mereka memliki pendapatan sebesar Rp.15 juta – Rp. 20 juta per tahun,” ujar Setyo Maharso Direktur Utama PT. Kuala Jaya Realty.
Sementara itu, di tempat terpisah PT Senopati Aryani Prima menggelar topping off proyek Apartemen Senopati Penthouse yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru. Hunian ekslusif yang hanya terdiri dari 64 unit itu, direncanakan akan diserah terimakan kepada konsumen sesuai jadwal yang telah ditentukan pada Mei 2014 mendatang.
Direktur Utama PT Senopati Aryani Prima Lukman Purnomosidi menjelaskan, kawasan Senopati Raya merupakan the street of the rich and famous. Selain nyaman dan bergengsi, properti di kawasan ini menjanjikan capital gain serta yield yang menggiurkan. Hal ini karena lokasinya sangat dekat dan menempel dengan pusat bisnis dan aktifitas di Jakarta.
“Proyek ini memang sengaja dibuat residential saja tanpa komersial dan office karena kami ingin mencapai suatu ekslusivitas hunian yang mendekati sempurna. Penghuni yang supersibuk, bisa beristirahat dengan nyaman, namun untuk pemenuhan kebutuhan masih dalam jangkauan. Proyek ini terinspirasi dari orchard road nya Singapura,” ujar Lukman Purnomosidi. Hingga saat ini, ia mengaku lebih dari 85% unit-unit Apartemen Senopati Penthouse telah terserap.

Check Also

Bali United Bidik Dana Segar Rp 300 Miliar Untuk Pengembangan Klub Dari IPO

EKONOMI – Tak dipungkiri, sepak bola merupakan salah satu olahraga populer di dunia, termasuk Indonesia. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link