Wednesday , 18 September 2019
Home / Breaking News / Ground Breaking Spazio Tower Surabaya

Ground Breaking Spazio Tower Surabaya

_MG_1578Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk melanjutkan pengembangan superblok-mixed use Spazio Surabaya melalui pembangunan Spazio Tower. Jumat (03/10/2014) ini, dilaksanakan prosesi pemancangan tiang pertama atau ground breaking oleh Cosmas Batubara, presiden komisaris, serta jajaran manajemen perseroan.

Sinarto Dharmawan wakil presiden direktur dan chief operating officer PT Intiland Development Tbk mengatakan Spazio Tower dihadirkan untuk mengantisipasi kebutuhan ruang perkantoran dan gaya hidup masyarakat. Gedung ini dilengkapi beragam fasilitas seperti hotel, ruang pertemuan, ritel, dan food & beverage (F&B).

“Tren dan gaya hidup orang bekerja akan selalu berubah. Kami mengantisipasi tren tersebut dengan menciptakan space (ruang) yang bisa mengakomodasi perubahan tersebut dengan mengutamakan terciptanya efisiensi dan produktivitas,” kata Sinarto.

Spazio Tower terdiri 20 lantai dengan luas bangunan mencapai 61.053 meter persegi di atas lahan seluas 5.380 meter persegi. Dari total lantai tersebut, 11 lantai diperuntukan sebagai ruang perkantoran, 6 lantai untuk hotel, 2 lantai untuk ritel pendukung serta F&B, dan 5 lantai untuk parkir basement. Ruang perkantoran tersedia sebanyak 176 unit ruang kantor berbagai ukuran, mulai dari 65 meter persegi sampai dengan 192 meter persegi.

Gedung perkantoran strata title ini juga dilengkapi fasilitas hotel berbintang yang sesuai dengan kebutuhan bisnis. Hotel menempati enam lantai dengan total memiliki 130 kamar berbagai tipe.

Diperkirakan pembangunan Spazio Tower memakan waktu sekitar dua tahun, dengan target serah terima ke konsumen awal 2017. Meskipun belum diluncurkan, proyek ini mendapat sambutan baik dari konsumen. Tercatat hingga September 2014, sebanyak 33% dari total unit sudah terpesan.

Lokasi Spazio Tower sangat strategis, yaitu di kawasan bisnis premium di Surabaya Barat dengan akses yang mudah ke jalan tol Surabaya-Gresik dan Surabaya-Mojokerto. Lokasi tersebut juga memiliki akses ke Jalan Lingkar Dalam maupun Lingkar Luar Barat untuk mencapai area-area strategis di Surabaya.

Check Also

FIABCI APCER

Pemerintah dan REI Siap Dukung Investor Asing Garap Properti Di Indonesia

BERITA PROPERTI – Ketertarikan investor asing untuk masuk ke Indonesia dan berinvestasi menggarap sektor properti …

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link