Groundbreaking Verdura Lebih Cepat Dari Jadwal | Property & Bank
Wednesday , 13 December 2017
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Groundbreaking Verdura Lebih Cepat Dari Jadwal

Groundbreaking Verdura Lebih Cepat Dari Jadwal

Pelepasan balon menandai mulai dibangunnya apartemen Verdura, Sentul City

Pelepasan balon menandai mulai dibangunnya apartemen Verdura, Sentul City

BERITA PROPERTI – PP Properti dan Sentul City yang berkolaborasi mengembangkan apartemen Verdura di kawasan Sentul City, mempercepat pembangunan proyek tersebut dari rencana semula. Sebelumnya, groundbreaking yang rencananya dilakukan akhir 2016, dipercepat menjadi tanggal 29 Oktober 2016 lalu.

Pelaksanaan groundbreaking yang digelar bersamaan dengan pengambilan NUP (Nomer Urut Pemesanan) itu, menandakan bahwa proyek yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu itu sangat diminati. Peminat yang mengambil NUP pada saat groundbreaking hingga mencapai ratusan orang.

“Saat ini hanya Verdura yang merupakan satu – satunya apartemen yang dibangun di area udara dingin. Terlebih lagi sangat dekat dengan kampus Trisakti, dan saya yakin betul ke depannya akan sangat berpotensi dan menarik minat masyarakat, karena sama halnya dengan proyek kami lainnya seperti di Depok,” ujar Direktur Realti PP Properti Galih Saksono.

Proyek senilai Rp1,5 triliun ini, berlokasi di CBD Sentul Selatan, jantung kota Sentul yang juga akan segera dibangun AEON Mall dan kampus baru Universitas Trisakti. Pembangunan infrastruktur transportasi LRT (Light Rail Transit) saat ini, akan sangat menunjang kegiatan masyarakat kota Sentul nantinya. Nilai propertipun semakin meningkat.

Direktur Utama Sentul PP Properti Richard Susilo mengatakan, untuk mengembangkan proyek yang terdiri dari 3 tower ini, pihaknya memilih tim yang telah berpengalaman. Proyek besar ini akan meramaikan kota Sentul dalam 3 tahun ke depan. Ia begitu percaya diri saat acara pemilihan unit tanggal 4 Desember mendatang.

“Tim konsultan yang ditunjuk oleh Sentul PP Properti di antaranya adalah PT Adiguna Sekawan Sejahtera sebagai Konsultan MK, PT KIND Indonesia selaku Konsultan Arsitek, PT Ketira Engineering selaku Konsultan struktur dan PT Metakom Inti Perkasa selaku Konsultan ME kami,” ujar Richard.

Apartemen Verdura berdiri di atas lahan seluas 10.000 m2. Jumlah unit yang akan dibangun hingga 1,800 unit, dimana total gross floor area yang akan dibangun adalah 116.475 sqm. Apartemen ini akan dilengkapi jogging track, taman bermain anak, kolam renang dan outdoor gym serta yoga dan sejumlah fasilitas lainnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*