Friday , 20 September 2019
Home / Nasional / Ekonomi / Grup Pudjiadi Luncurkan Apartemen Menengah di Cikarang

Grup Pudjiadi Luncurkan Apartemen Menengah di Cikarang

PT Pudjiadi Prestige Tbk tengah mengembangkan sebuah kompleks apartemen menengah Green Palace Residence di Cikarang, Jawa Barat. Hunian vertikal yang dibangun diatas lahan seluas 25.000 meter persegi (m2) itu, pada tahap pertama akan dibangun 2 tower apartemen yaitu Acacia dan Banyan.
Untuk tahap pertama ditargetkan serah terima pada 2016. Dari total sebanyak 1.080 unit, telah terjual 70%. Masing-masing tower memiliki tipe studio (22 m2-semigross) dan 2 bed room (38 m2-semigross) yang dilengkapi dengan 5 elevator serta berlantai granit tile di semua koridor dan lobby.
Presiden Direktur PT Pudjiadi Prestige Tbk, Damian Pudjiadi menjelaskan, proyek apartemen ini menelan investasi sekitar Rp 329 miliar. Setelah pemancangan tiang pertama, ia optimis pembangunan terus digulirkan dan siap huni pada semester kedua 2016.
“Sebagai pengembang besar, kami selalu komit untuk memenuhi harapan konsumen dalam mendapatkan hunian yang aman, nyaman, dan memiliki prospek ke depan. Melalui groundbreaking yang telah kami lakukan Sabtu (21/6/2014) lalu, kami memulai untuk mewujudkan Green Palace Residence sebagai kawasan hunian yang ideal sekaligus investasi yang menguntungkan,” ujarnya.
Proyek ini berlokasi di Jalan Raya Cikarang- Cibarusah, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang strategis. Lokasinya berdekatan dengan sejumlah kawasan industri, yakni Kawasan Industri seperti EJIP, MM2100, Delta Mas, Jababeka, dan Mulia Industry.
“Sebagai salah satu daerah urban yang lokasinya tidak jauh dari ibukota Jakarta, Cikarang adalah kawasan yang akan terus berkembang. Dengan pengalaman yang dimiliki selama ini, kami ingin menawarkan konsep hunian ideal yang sesuai dengan karakteristik Cikarang sebagai kawasan urban perkotaan yang terus berkembang,” kata Direktur PT Pudjiadi Prestige Tbk. Toto Sasetyo.

Check Also

ATR/BPN Tunjuk Bank BTN Jadi Pilot Project Layanan Hak Tanggungan Elektronik

NASIONAL – Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia (ATR RI) menunjuk Bank BTN sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link