Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Sekitar Kita / Gubernur Jakarta Sambut NCS 2015

Gubernur Jakarta Sambut NCS 2015

CITIES SUMMIT 3

SEKITAR KITA – Lebih dari 800 delegasi dari 45 negara hadiri New Cities Summit (NCS) bertema “Meraih momen Perkotaan: Kota-kota di jantung pertumbuhan dan pembangunan.

Diselenggarakan oleh New Cities Foundation, New Cities Summit adalah konferensi tingkat tinggi global yang utama yang membahas masa depan perkotaan. Mendorong perubahan positif di perkotaan, konferensi ini mendorong kerjasama lintas sektoral dengan membangun jaringan, forum-forum membahas isu terkini dan diskusi yang hidup.

Konferensi ini akan memamerkan dan menyebarluaskan ide-ide terbaik tentang masa depan perkotaan dan menghasilkan solusi konkrit yang bertahap dan bisa diadopsi dan direplikasi di seluruh dunia.

Topik dan para pembicara dalam program ini disusun dan dipilih oleh New Cities Foundation, didukung oleh para anggota dan mitranya, untuk mencerminkan pemikiran paling tajam dan inovatif tentang kota masa depan. New Cities Summit 2015 berlangsung di Jakarta, Indonesia dari 9 hingga 11 Juni 2015, setelah sebelumnya berlangsung di Dallas (2014), São Paulo (2013) dan Paris (2012).

Gubernur Jakarta, Basuki Tjahtja Purnama ikut menyambut lebih dari 800 partisipan inipada tanggal 9 Juni 2015. John Rossant selaku Chairman dari New Cities Foundation berkomentar “Transformasi pesat sebagai Ibukota Indonesia menjadikannya lokasi yang sangat tepat untuk menjawab periode pertumbuhan urbanisasi yang sangat pesat. Acara ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk memamerkan Jakarta dan konteks urbanisasi Asia, sambil mendiskusikan isu yang dihadapi semua kota.”

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*