Gyproc Apresiasi Distributor Berprestasi | Property & Bank
Sunday , 17 December 2017
Home / Bahan Bangunan / Gyproc Apresiasi Distributor Berprestasi

Gyproc Apresiasi Distributor Berprestasi

Gyproc berikan penghargaan kepada distributor berprestasi

Gyproc berikan penghargaan kepada distributor berprestasi

BAHAN BANGUNAN-Sebagai tulang punggung utama dalam melakukan kegiatan pemasaran, para distributor perlu diberikan apresiasi dan penghargaan atas jerih payah yang telah dilakukan. Hal ini dilakukan oleh PT Saint-Gobain Construction Products Indonesia (SGCPI) produsen papan gypsum Gyproc dan sejumlah material bangunan lainnya.

Managing Director PT Saint-Gobain Construction Products Indonesia Hantarman Budiono menjelaskan, event penghargaan yang bersamaan dengan Gyproc Sales Conference 2017 itu, merupakan acara berskala nasional yang diselenggarakan guna mengapresiasi seluruh pihak yang turut berkontribusi dan mendukung perkembangan industri konstruksi dan bahan bangunan di Indonesia.

“Kali ini, merupakan tahun kedua diselenggarakannya Gyproc Sales Conference dan diharapkan dapat terus memotivasi seluruh stakeholder Gyproc dan dapat diselenggarakan hingga tahun-tahun berikutnya. Annual event ini selalu dinanti-nantikan oleh para rekanan kami yang menjadi pemain utama dalam penjualan Gyproc dan produk kami lainnya,” jelas Hantarman di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan (18/01).

CEO of Saint-Gobain Construction Products (South East Asia) Nicolas Godet yang hadir memberikan trofi penghargaan merasa sangat optimis dengan market yang ada di Indonesia. “Industri konstruksi dan bahan bangunan di Indonesia pada tahun 2017 ini akan lebih berkembang. Untuk itu kami yakin bahwa bisnis papan gypsum Gyproc Indonesia akan terus meningkat dari tahun sebelumnya,” ujar Nicolas. 

Dalam acara ini, selain penganugerahan trofi dan penghargaan, Gyproc juga memberikan hadiah utama berupa paket liburan ke Eropa kepada 11 distributor yang menjadi pemenang dari dua kategori. Pertama, kategori Top Sales Achiever 2016 yang dimenangkan oleh enam perusahaan, yaitu PT Triputra Menara Jaya, PT Sekawan Bangun Mulia, PT Batara Unggul Material Indonesia, PT Sri Indah Mandiri, PT Alisan Catur Adhirajasa, dan PT Rimba Artha. Kedua, kategori High Potential Sales Achiever ada lima perusahaan sebagai pemenangnya yaitu CV Kharisma Jaya, PT Duta Bangun Lestari, PT Sukses Jaya Profindo, PT Graha Mitra Gilang Larasindo, dan PT Merak Bintang Perkasa.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*