Monday , 18 November 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Hadir Di Aeropolis, Travelio Tawarkan Menginap Murah Mulai Rp 200 Ribu/malam

Hadir Di Aeropolis, Travelio Tawarkan Menginap Murah Mulai Rp 200 Ribu/malam

Direktur Proyek Aeropolis Totonafo Lase (kanan) dan Head of Business Development Travelio Felicia Gautama (kiri)

APARTEMEN – Calon penumpang di bandara Soekarno – Hatta, Tangerang sering kali kebingungan mencari hotel atau penginapan yang terjangkau tapi tetap berkualitas dalam hal pelayanan. Hadirnya penginapan yang murah namun berkualitas, tentu akan menambah pilihan tatkala harus menginap disekitar bandara tersebut. Apalagi, untuk menginap terdapat pilihan harian, bulananan hingga per tahun.

Terkait dengan hal itu, Selasa (3/9) kemarin perusahaan pengembang Intiland Development menggandeng Travelio Property Management dalam hal pengelolaan unit-unit apartemen Aeropolis. Kedua belah pihak sepakat dan melakukan kerjasama yakni, unit-unit apartemen yang berada dekat dengan bandara Soekarno – Hatta itu, dalam tahap awal akan disewakan melalui Travelio sebanyak 50 unit.

BACA JUGA :   APLN Kembangkan Kondomium Di Vimala Hills

“Jumlah ini masih tahap awal dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah, tergantung dari minat dan keinginan investor yang memiliki unit-unit. Pada dasarnya, kami ingin memberikan peluang kepada pemilik unit agar unit yang mereka miliki dapat memberikan keuntungan dari menyewakan, yang ditangani dengan profesional,” ujar Direktur Proyek Aeropolis Totonafo Lase.

Totonafo Lase mengatakan kerjasama yang bersifat mutual ini memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak. Kehadiran Travelio di kawasan Aeropolis akan menambah pilihan fasilitas penginapan bagi masyarakat. Kerjasama ini juga selaras dengan konsep pengembangan Aeropolis sebagai sebuah kawasan terpadu dekat bandara yang memiliki fasilitas lengkap, ramai, dan suasananya hidup.

“Aeropolis akan menjadi sebuah kawasan yang Vibrant, Liveable, dan Viable. Masyarakat sangat terbantu mendapatkan unit apartemen sewa terbaik yang dikelola layaknya standar hotel. Kami optimis layanan ini akan sukses karena kebutuhan fasilitas sewa apartemen Aeropolis terus meningkat, baik untuk harian, atau untuk mingguan, maupun bulanan,” tegas Totonafo.

BACA JUGA :   Rumah123 Gelar Property Agent Awards 2016

Melalui kerjasama ini, Intiland menyediakan unit apartemen Aeropolis yang masih dimiliki oleh Intiland dan akan dikelola dan disewakan oleh Travelio. Unit-unit apartemen ini akan dikelola dan disewakan sebagai apartemen hotel (Apatel) secara online melalui sistem aplikasi sewa apartemen Travelio.com. Ini sangat sesuai dengan para pelanggan Travelio yang didominiasi oleh para business traveler

Head of Business Development Travelio Felicia Gautama mengatakan, kerjasama dengan Intiland di Aeropolis bukan yang pertama kali karena sejumlah proyek Intiland lainnya sudah ada yang dikelola oleh Travelio. Di kawasan Tangerang, Travelio sudah mengelola sebanyak 500 unit properti yang dikembangkan oleh Intiland.

“Kerjasama ini sangat strategis dan dapat terus dikembangkan. Melalui jejaring dan sistem aplikasi sewa onlie yang dimiliki, Travelio siap membantu masyarakat yang ingin menyewa unit-unit apartemen terbaik di Aeropolis. Pilihannya sewa harian, bulanan, dan tahun serta memberikan kemudahan pada pembayarannya sehingga kami optimis dalam mendapatkan segmennya,” kata Felicia.

BACA JUGA :   MNC Bank Luncurkan Aplikasi Punyarumah

Ditambahkan Felicia, menyewa apartemen di Travelio sangatlah mudah, karena semuanya bisa dilakukan secara online, dari mulai transaksi, melihat unit dengan fitur kamera 360, sehingga membuat calon penyewa seperti berada di dalam unit. Kelebihan lain yang ditawarkan, yakni bisa menyewa secara bulanan atau tahunan.

“Untuk sewa bulanan dan tahunan itu bisa dicicil dengan atau tanpa menggunakan kartu kredit. Kemudian juga tersedia promo potongan harga tapi khusus bagi yang sudah download dan mendaftar di aplikasi Travelio.com dan ini berbeda dengan jasa layanan sewa lainnya. Layanan yang ditawarkan Travelio memiliki nilai tambah baik dari sisi mutu layanan maupun jaringan,” sambung Felicia.

Semua fasilitas ini, kata Felicia, tidak hanya memberi kemudakan bagi calon penyewa, tapi juga akan memberikan bisnis menarik bagi investor atau pemilik unit apartemen. Jadi bagi pemilik unit apartemen yang kosong dan tidak memberikan investasi yang baik, unitnya bisa dikelola dikelola Travelio Property Management sehingga bisa menghasilkan keuntungan.

BACA JUGA :   Sejumlah Tantangan Menanti Gubernur DKI

Untuk layanan sewa ini, harga kisaran menginap permalam adalah mulai dari Rp 200.000,- . Bagi tamu yang akan menginap, terdapat dua tipe unit apartemen Aeropolis yang akan disewakan oleh Travelio. Masyarakat dapat memilih sesuai kebutuhan apakah tipe twin bedroom atau double bedroom dengan konsep desain kamar yang menarik.

Sementara itu, terkait pengembangan Aeropolis berikutnya, Totonafo mengungkapkan, perseroan sedang mempersiapkan peluncuran produk terbaru dalam waktu dekat. Rencananya, tower terbaru ini didesain lebih menarik dengan kelas sedikit diatas unit-unit yang sudah ada. Kisaran harganya mulai dari Rp 400 jutaan perunit.

“Kawasan Aeropolis seluas 105 hektar ini hanya berjarak sekitar 500 meter dari area bandara. Saat ini memang Aeropolis berkembang pesat menjadi kawasan yang bukan hanya nyaman untuk tinggal, tetapi juga menyediakan beragam fasilitas bisnis, seperti perkantoran, komersial, pergudangan, dan pusat gaya hidup modern,” tegas Totonafo.

BACA JUGA :   BPL Topping Off Kawasan Bisnis Di Sentra Timur

Sebagai proyek pengembangkan terpadu, kata Totonafo, Aeropolis dirancang untuk menjadi kawasan kota bandara yang dilengkapi beragam fasilitas seperti, hunian, perkantoran, hotel, komersial, ritel, pergudangan, hingga layanan gaya hidup modern. Aeropolis juga menyediakan berbagai fasilitas kemudahan bagi masyarakat untuk tinggal dan bekerja, seperti restoran, shuttle bus, minimarket, sports club, taman bermain, kolam renang, hingga sebagainya. (eq)

Check Also

Gelar IPEX Ketiga Di Tahun 2019, Bank BTN Ikut Dorong Gairahkan Properti

BERITA PROPERTI – Dalam rangka ikut menggairahkan sektor properti, Bank BTN kembali menggelar pameran properti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link