Sunday , 17 November 2019
Home / Indeks Berita / Hadir di IIPEX 2019, Paramount Land Tawarkan Hunian dan Investasi Terbaik

Hadir di IIPEX 2019, Paramount Land Tawarkan Hunian dan Investasi Terbaik

Paramount IIPEX3 2019
Paramount Land hadirkan properti pilihan di Indonesia International Property Expo 2019

BERITA PROPERTI – Paramount Land turut berpartisipasi dalam ajang pameran properti terbesar di Indonesia, Indonesia International Property Expo (IIPEX 2019) mulai tanggal 21-29 September 2019, yang berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta dengan menawarkan produk hunian dan investasi terbaik bagi konsumen/investor.

IIPEX 2019 yang selenggarakan oleh Real Estate Indonesia (REI) bekerjasama dengan Kompas Group (Dyandra Promosindo) dan Rumah.com, adalah sebuah ajang pameran properti terbesar yang diikuti oleh pengembang-pengembang besar anggota REI di seluruh Indonesia dan pengembang lainnya.

BACA JUGA :   Synthesis Development Kerjasama dengan BTN

Pada kesempatan tersebut, Paramount Land hadir dan membuka stand penjualan produk-produk properti unggulan di Gading Serpong untuk berbagai segmen, mulai ukuran luas hingga ukuran compact yang cocok untuk keluarga muda dan generasi milenial. Beberapa hunian tersebut diantaranya, Menteng Village, Pavia Village, Padova Village, Corral Village, dan produk komersial Bolsena Square.

Semua produk hunian dan komersial ini berada di lokasi yang strategis dan lingkungan yang sudah hidup, dikelilingi oleh fasilitas kota yang lengkap. Selama pameran berlangsung, kami menyediakan berbagai promo menarik bagi konsumen antara lain uang muka rendah hingga 5%, bunga KPR/KPA rendah dan berbagai kemudahaan pembayaran lainnya dari para pengembang dan perbankan.

BACA JUGA :   Munas Deadlock, Saatnya Apersi Rekonsiliasi 

Associate Director Paramount Land, M. Nawawi menyampaikan, optimisme bisnis properti terutama dalam penjualan rumah sebagai hunian maupun untuk investasi properti masih berjalan positif. Kebijakan terbaru yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia (BI) yaitu, pelonggaran LTV untuk kredit properti sebanyak 5 persen ditambah suku bunga acuan yang telah turun hingga tiga kali, diharapkan dapat membawa dampak positif terhadap pasar properti dan menarik minat calon pembeli untuk segera membeli properti.

“Terkait hal tersebut, berbagai penawaran spesial dan menarik pun telah kami siapkan di ajang pameran IIPEX 2019, diantaranya kemudahan cara pembayaran dan promo khusus bagi konsumen selama pameran berlangsung. Jadi tidak ada alasan untuk konsumen/investor menunda memiliki rumah impian khususnya di Gading Serpong,” ujar M. Nawawi dalam keterangan tertulis.

Oleh karena itu, kata Nawawi, segera manfaatkan momentum membeli properti saat ini, kunjungi stand Paramount Land di pameran properti IIPEX 2019, pada tanggal 21-29 September 2019 (Hall A, stand 205 B, Jakarta Convention Center).

Check Also

Bank DKI Annual Report

Sukses Jalankan Keterbukaan Informasi, Bank DKI Raih Annual Report Awards

KINERJA BANK – Bank DKI berhasil meraih tempat kedua dalam Annual Report Award 2018 pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link