Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Bahan Bangunan / Hadir di Indobuildtech 2018, Tata Logam Lestari Kian Inovatif

Hadir di Indobuildtech 2018, Tata Logam Lestari Kian Inovatif

BAHAN BANGUNAN – Di ajang pameran Indobuildtech 2018, PT Tatalogam Lestari (Tatalogam) meluncurkan inovasi terbaru dari produk andalannya, System Domus. Produk ini merupakan pengembangan bangunan instan yang cepat, cermat, kuat dan akurat.

Domus, selama ini populer dengan tagline “Bikin Rumah Hanya 5 Hari”, dihadirkan kembali dengan mengusung  inovasi baru System Domus.  Dengan System Domus baru ini, masyarakat bisa membangun Ruko, Gudang, Pabrik, Sekolah, Pasar  dan berbagai bangunan lain dengan cepat, kuat dan aman.

Dengan material utama yang digunakan adalah Purlin dan Praktis, yang merupakan produk PT Tatalogam Lestari. Vice President PT Tatalogam Lestari, Stephanus Koeswandi mengatakan, Tatalogam terus melakukan inovasi-inovasi pada produk untuk pengembangan rumah subsidi, namun perusahaan terus melakukan improvement product.

Purlin adalah profil baja galvanis dengan bentuk kanal C, mempunyai ukuran dan ketebalan tertentu. Berbahan baku baja Hiten G450 & Z18/Z22 yang lebih kuat dari CNP baja konvensional , memberikan jaminan keawetan dalam jangka panjang, baik untuk pemasangan outdoor maupun indoor. Purlin cocok  untuk aplikasi bangunan sebagai gording maupun Girts (dudukan Cladding).

Sedangkan Praktis, berfungsi untuk membentuk kolom praktis pada bangunan yang tidak memerlukan perakitan besi beton, bekisting maupun pengecoran. Praktis berbahan baku galvanis sehingga dijamin tahan terhadap air adukan semen.

Selain itu Stephanus juga menjelaskan bahwa saat ini produk andalan lain Tata Logam Lestari adalah Taso. Produk ini menjadi primadona baja ringan di Indonesia tentu saja tak lepas dari kualitas produknya yang telah teruji.

Produk ini telah mendapatkan sertifikasi ISO sejak 2003 sehingga terjamin kualitasnya karena telah melalui quality control yang ketat. Ini dibuktikan Taso yang menjadi  pilihan utama masyarakat Indonesia dengan mendapat Top Brand Award berturut turut dari tahun 2015 hingga 2018.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*