Saturday , 29 February 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Hadir Di Pusat Kota Surabaya, Harris Hotel Usung Konsep New Generation

Hadir Di Pusat Kota Surabaya, Harris Hotel Usung Konsep New Generation

HARRIS New Generation
Hotel ini didesain dengan konsep HARRIS New Generation hasil kolaborasi antara PT Joshie Arenco dan Sonny Sutanto Architects.

PERHOTELAN – Hotel HARRIS kembali memperluas jaringannya dengan membuka HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit di kota Surabaya. Hotel yang terdiri dari 167 kamar ini berada di daerah berkembang di Jl. H. R. Muhammad, Surabaya Barat dengan jarak tempuh hanya 5 menit dari pintu tol Satelit.

Hotel ini didesain dengan konsep HARRIS New Generation hasil kolaborasi antara PT Joshie Arenco dan Sonny Sutanto Architects, menekankan segi modern, cerah dan dinamis dengan sentuhan warna oranye. Gaya arsitektur yang bersih, maksimalisasi ruangan, nuansa materi natural dituangkan dalam perencanaan interior.

BACA JUGA :   Bidik Pasar Indonesia Timur, OYO Resmi Hadirkan Jaringan Hotel Di Sulawesi

Permainan cahaya lampu menjadi bagian penting dalam membangun suasana, disempurnakan dengan desain tersendiri yang khusus diciptakan agar semua komponen dan perabot ruangan menjadi unik sesuai dengan gaya HARRIS New Generation. Setiap komponen dekoratif diseleksi dengan seksama untuk menciptakan nilai lebih sehingga setiap sudut hotel menjadi menyenangkan, ramah untuk semua tamu dan ‘instagramable’.

Dengan lokasi yang mudah dijangkau, dekat dengan Ciputra World Mall, Pakuwon Mall dan berbagai tempat hiburan lainnya, hotel ini sangat cocok untuk pelancong bisnis yang membutuhkan tempat menginap yang nyaman dan mendukung produktivitas serta bagi keluarga yang butuh untuk meluangkan waktu dari rutinitas setiap hari.

BACA JUGA :   Megapolitan Gelar Workshop Entrepreneurship

HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit juga dilengkapi dengan sembilan ruang meeting yang cocok untuk semua jenis kegiatan, mulai dari pertemuan bisnis yang kasual hingga kegiatan pesta yang mewah. “The HARRIS Playground” merupakan program yang bisa didapatkan ketika jam istirahat meeting untuk mencairkan kejenuhan dari agenda meeting yang padat, serta Bright Ballroom yang bisa menampung hingga 800 orang untuk pesta koktail.

“Dengan bangga dan penuh kebahagiaan kami membuka hotel generasi terbaru dari HARRIS Hotels di Kota Pahlawan ini. Sebagai kota dengan populasi terbesar kedua di Indonesia, Surabaya bukan hanya sekedar menjadi tujuan bisnis, tetapi juga sebagai destinasi wisata yang menawarkan berbagai situs bersejarah yang masih terjaga dengan baik serta aneka sajian kuliner lokal yang lezat. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, kami yakin hotel ini bisa menjadi “rumah kedua” Anda yang pas setiap kali berkunjung ke Surabaya,” ujar Virginie Tutin Sandstrom, General Manager dari HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit.

Check Also

Sribu Solution Tawarkan Cara Efisien Dapatkan Calon Pembeli Potensial

TEKNOLOGI – Terus meningkatnya pengguna internet di Indonesia, mendorong para pebisnis atau pengusaha di semua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 168

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link