Friday , 18 October 2019
Home / Nasional / Ekonomi / Hadir Ramaikan Industri Agen Properti

Hadir Ramaikan Industri Agen Properti


Industri agen properti kembali diramaikan dengan hadirnya PRO/MAX. Real Estate agent ini adalah franchise real estate agents pertama yang didedikasikan pengembangannya berdasarkan agent-centricapproach.
Tirta Setiawan, ChairmanPRO/MAX Indonesia mengatakan, pertumbuhan pesat di dunia properti membutuhkan dukungan dari kantor real estate agent yang profesional untuk memasarkan produk properti kepada masyarakat. PRO/MAX hadir dengan pendekatan Bottom to Top bukan sebaliknya yang lazim digunakan oleh lebih dari 90% kantor broker di Indonesia.
“Dengan menerapkan system sponsoring, setiap agent PRO/MAX bukan hanya bekerja secara do the business tetapi setingkat lebih advance yaitu dengan build the business. Setiap agent diberdayakan untuk mengembangkanbisnisnyadenganmensponsori agent-agent baru sehingga para agent mempunyai mindset entrepreneurship. Para agent mendapatkan dua sumber income yang berbeda, pertama, mereka mendapatkan split komisi sampai dengan 90% dan kedua, mereka mendapatkanpassive income yaitu sponsoring fee sampaidengan 10% darisetiap agent baru yang disponsorinya yang dapat diwariskan,” jelas Tirta pada peluncuran PRO/MAX di Jakarta, 3 Maret 2014.
PRO/MAX lahir dari tiga kekuatan brandlokal yaitu Etika Realty, Pluit Pro dan Indoproperti Real Estate.  Para pendirinya mengawali karier mereka sebagai agent, pemilik kantor bahkan sampai akhirnya menjadi pemilik brand. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di industri properti serta mengamati dinamika bisnis real estate agents, Tirta Setiawan, SulihinWidjaja, Agatha Meydiana Febry sepakat untuk melebur bersama untuk mengembangkan model bisnis yang barudengan branddan support system yang kokoh untuk menyambut kesempatan besar di dunia properti.
Industri broker properti membutuhkan terobosanbaru dimana para agent yang sukses diberikan ruang tanpa batas untuk terus bertumbuh dan mengembangkan bisnisnya. Dalam waktu satu tahun sejak dimulainya revolusi di dunia broker ini, PRO/MAX Indonesia langsung menggebrak dengan 33 kantor franchise yang sudah tersebar di Jakarta, Serpong, Cikarang, Bandung, Semarang, Surabaya, Lampung, Batam dan Medan.
“Suatu permulaan yang menentukan kesuksesanPRO/MAX untuk menjadi solusi bagi real estate agents di seluruh Indonesia,” ujar Tirta.

Check Also

Kadin Properti

Sektor Properti Nasional Perlukan Keselarasan Regulasi dan Insentif Fiskal

INDUSTRI – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendukung program pemerintah dalam memajukan sektor properti …

One comment

  1. Agatha meydiana febry anda ahli waris hary suami anda. Nih utang suami anda kok tidak peduli dengan utang almarhum suami anda. Apa dia akan reinkarnasi kalo urang dia menumpuk begini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link