Thursday , 17 October 2019
Home / Umum / Teknologi / Hadir UPS Statis Generasi Mendatang

Hadir UPS Statis Generasi Mendatang

EmersonTEKNOLOGI-​​Emerson Network Power​​ ​mengumumkan hadirnya Uninterruptible Power Supply (UPS) generasi mendatang dari Emerson untuk wilayah Asia, Trinergy™ Cube. Dilengkapi dengan capacity-on-demand, Trinergy Cube  didesain untuk memenuhi kebutuhan data center kelas enterprise melalui fleksibilitas dan skalabilitas terbaik agar bisa berkembang sesuai dengan trend bisnis saat ini yang semakin penuh tuntutan.

Lima tahun sejak peluncuran solusi inovatif Trinergy yang pertama, Emerson Network Power bekerja erat dengan pelanggan untuk mengembangkan Trinergy Cube. Emerson melakukan lebih dari sekadar revolusi daya yang memungkinkan pelanggan untuk terus menjadi yang terdepan dalam hal ketersediaan, kapasitas, serta dengan efisiensi tinggi. Dengan inti kepadatan berdaya tinggi, efisiensi teroptimalkan dalam kondisi beban parsial dan skalabilitas panas, solusi ini memiliki kemampuan adaptasi yang belum pernah ada di pasar.

Trinergy Cube memungkinkan skalabilitas panas mulai dari 300 kW hingga 3 MW di dalam satu UPS yang memberikan fleksibilitas seiring dengan berkembangnya tuntutan bisnis. Solusi ini didesain untuk memberikan penghematan yang signifikan dari biaya upgrade infrastruktur dengan kemampuan adaptasi terhadap instalasi baru atau yang sudah ada tanpa memengaruhi daya infrastruktur secara keseluruhan. Kepadatan daya tinggi yang ekstrim di dalam satu unit UPS ini memastikan bahwa manajer data center bisa memanfaatkan ruang lantai yang ada, membantu mengatasi masalah ruang dan semakin tingginya biaya bangunan, serta mengoptimalkan total cost of ownership (TCO).

Dengan skalabilitas hingga 24 MW dalam sistem paralel, Trinergy Cube bisa dikonfigurasi dengan mudah untuk layout berbentuk ‘L’ atau berurutan sesuai dengan beragam ruang instalasi yang tersedia. Desain Trinergy Cube yang bisa berubah dan fleksibel mengkombinasikan fitur tambahan seperti efisiensi operasional rata-rata sekitar 98,5 persen, dan efisiensi maksimal hingga 99,5 persen.

“Data center yang dinamis saat ini dituntut menghadapi tantangan kapasitas yang terus tumbuh sekaligus memaksimalkan efisiensi. Fitur kapasitas pintar Trinergy Cube menyediakan daya maksimal yang memungkinkan data center skala besar meraih tingkat efisiensi tertinggi tanpa mengganggu kualitas dan ketersediaan daya,” terang Arunangshu Chattopadhyay, Director of Power Product Marketing and Head, Central Technical Support, Emerson Network Power Asia.

Trinergy Cube dilengkapi dengan diagnosa jarak jauh dan layanan monitoring preventif LIFE™ dari Emerson Network Power yang memberikan kemampuan diagnos​a yang canggih. Dari pusat layanan LIFE, para ahli di Emerson Network Power secara proaktif mengukur dan menganalisis data peralatan untuk pemeliharaan proaktif, pengoptimalan uptime beban, serta memastikan bahwa sistem perlindungan daya kritikal tetap terjaga.

“Evolusi Trinergy Cube dari Emerson Network Power menandai generasi terbaru teknologi UPS yang dibangun dari produk Trinergy yang inovatif dan secara signifikan mengurangi biaya operasional. Tim R&D kami bekerja erat dengan pelanggan untuk lebih memahami masalah utama yang mereka hadapi saat ini dan masalah yang menurut mereka akan timbul di masa depan. Operasional pelanggan adalah perhatian utama berbagai perusahaan, dengan berbagai layanan dan fungsi yang menuntut infrastruktur yang andal dan aman. ​​Solusi Trinergy Cube yang inovatif dan fleksibel dikembangkan khusus untuk menghadapi masalah industri seperti ini, yang membuat manajer data center dan pemimpin perusahaan merasa aman dengan jaminan ketersediaan dan tingkat efisiensi yang sangat baik,” ujar Giovanni Zanei, Product Marketing Director, Power Systems, Emerson Network Power Eropa, Timur Tengah dan Afrika.

Chattopadhyay menambahkan, “Bagi sebagian besar, atau mungkin semua, perusahaan, setiap menit dari downtime bisa berakibat fatal. Trinergy Cube didesain untuk mengoptimalkan dan mendukung data center yang dinamis, memberikan rasa tenang bagi para manajer data center dengan jaminan ketersediaan serta tingkat efisiensi tertinggi.”

Check Also

Diguyur Modal Dari Singapura, Startup Tekfin Properti Gradana Ekspansi ke Tiga Kota

PEMBIAYAAN – PT Gradana Teknoruci Indonesia kini memberikan layanan pembiayaan properti untuk uang muka, sewa, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link