Sunday , 22 September 2019
Home / Breaking News / Hanya Rp 800 Jutaan, Gapura Prima Tawarkan Investasi Villa Di Kawasan Pantai Anyer

Hanya Rp 800 Jutaan, Gapura Prima Tawarkan Investasi Villa Di Kawasan Pantai Anyer

(ki-ka) CEO Gapuraprima Group Rudy Margono, Managing Director Gapura Prima Group, Arvin F Iskandar dan City Head Jabodetabek OYO, Andika Patria saat meninjau salah satu Villa yang siap disewakan

VILLA  – Memiliki investasi properti berupa villa yang berada di dekat pantai, mungkin menjadi idaman semua orang. Apalagi harga villa yang ditawarkan tidak terlalu mahal, namun keuntungan yang didapatkan bisa berlipat ganda. Ditambah lagi, villa tersebut dikelola secara profesional oleh manajemen hotel yang sudah dikenal.

“Jika rata-rata perbulan bisa mendapatkan Rp 15 juta dari sewa villa tersebut, maka bisa dihitung keuntungan yang akan dikantongi oleh pemilik villa. Kami sangat yakin bahwa kunjungan wisata ke pantai akan terus meningkat dan masih menjadi pilihan bagi masyarakat,” ujar Arvin F Iskandar, Managing Director Gapura Prima Group.

BACA JUGA :   Synthesis Development Grand Launching Hunian Tapak Synthesis Homes

Arvin mengungkapkan hal tersebut saat memperkenalkan proyek hospitality terbaru Gapura Prima Group, Villa Ubud Anyer di kawasan Anyer, Banten, Sabtu (31/9) kemarin. Menurut dia, konsumen begitu antusias terhadap produk properti ketiga milik Gapura Prima Group di kawasan Cilegon itu. Dari total 110 yang dikembangkan pada tahap satu, saat ini hanya tersisa kurang lebih sebesar 20% saja.

“Melihat animo yang tinggi dari konsumen, kami sangat yakin dan optimis tahun ini seluruh unit akan terjual semua. Apalagi, bagi calon konsumen yang ingin berinvestasi di Villa Ubud Anyer, kami tawarkan promo berupa Dp 5%, Cicilan bisa sampai 300 kali (KPR 25tahun) serta KPR bunga fix 5% untuk 2 tahun pertama,” jelas Arvin.

BACA JUGA :   Cimanggis City Gelar Kegiatan Mewarnai Shibori For Kids

Villa Ubud Anyer akan dikelola oleh OYO Hotel sebanyak 31 unit dan tidak menutup kemungkinan jumlahnya akan ditambah. Kerjasama dengan manajemen hotel OYO yang berasal dari India ini, dikelola dengan profit shring 70: 30. Sedangkan tarif awal yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu/per malam untuk type 1 kamar dan Rp800 ribu/ per malam untuk type 2 kamar.

“Itu baru harga perdana dan nanti ketika sudah kondisi normal, harga sewanya kisaran diatas Rp 1 juta. Kami menargetkan tingkat okupansi Villa Ubud Anyer bisa mencapai 80%. Villa ini dikelola dibawah Collection O, salah satu kategori budget premium di jajaran produk OYO. Fasilitasnya merupakan yang terlengkap dan setara standar internasional,” ujar City Head Jabodetabek OYO, Andika Patria.

BACA JUGA :   ModernCikande Gelar Turnamen Golf

Sebelum di Villa Ubud Anyer, OYO juga sudah mengelola beberapa properti milik Gapura Prima Group lainnya seperti Baileys Apartment, BTC Mont Blanc, Villa Belevue di Bali, dan BTC Hotel di Bandung. “Kami berharap bahwa kerjasama ini akan membuahkan hasil yang baik bagi kedua belah pihak, dalam hal memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada para pelanggan,” ujar Andika.

Di tempat yang sama, CEO Gapuraprima Group Rudy Margono, menjelaskan Villa Ubud Anyer mengusung konsep villa dan resort dan dikembangkan di atas lahan seluas 27,5 hektar. Proyek dengan investasi senilai Rp 150 miliar ini, memadukan konsep bangunan Joglo Villa dan elemen Bali serta Jawa yang didesain secara modern, artistik dan mewah. Setiap  villa dilengkapi private pool setiap unitnya.

BACA JUGA :   Intiland Segera Memulai Pembangunan Fifty Seven Promenade

“Villa Ubud Anyer terletak persis di depan hotel Marbella Anyer. Dari Jakarta dapat ditempuh dengan waktu perjalanan kurang lebih sekitar 90 menit melalui tol Jakarta – Merak, keluar dari exit tol Cilegon Timur dan dilajutkan dengan akses lingkar luar Selatan Anyer,” ujar Rudy Margono. Di kawasan Anyer, Gapura Prima Group juga mengembangkan Metro Cilegon dan Villa Anyer Pallazo.

Villa Ubud Anyer menawarkan dua type unit villa, mulai dari type 1 kamar seharga Rp800 juta sampai dengan type 2 kamar dengan harga mulai dari Rp1,2 miliar. Villa ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukungnya, antara lain Joging track, swimming pool, 24 hour security, dan fasilitas yang masih dalam tahap pembangunan seperti minimarket, mini garden view, café and resto, club house dan lainnya.

“Selanjutnya, kami juga akan kembangkan hunian dengan harga Rp 200 jutaan di samping Villa Ubud Anyer dan bisa menjadi pilihan hunian di kawasan Anyer. Ke depan, di dalam kawasan kami juga akan bangun apartemen dan kondominium guna melengkapi kebutuhan properti yang beragam di kawasan ini,” ungkap Rudy Margono.

Check Also

Hapus Pengurusan IMB Yang Rumit, Dorong Saham Properti Makin Menarik

EKONOMI – Harga saham properti mulai bergeliat pada perdagangan pada Rabu (18/9) pagi. Sejumlah regulasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link