Tuesday , 27 June 2017
Home » Indeks Berita » Cari Properti Idaman Di IPEX 2016

Cari Properti Idaman Di IPEX 2016

Dirut BTN Maryono sedang jumpa media pada pembukaan IPEX 2016

Dirut BTN Maryono sedang jumpa media pada pembukaan IPEX 2016

BERITA PROPERTI – Pelaksanaan pameran properti bertajuk Indonesia Properti Expo (IPEX) 2016 yang diselenggarakan oleh Bank BTN, hari ini resmi di buka. Hadir dalam seremonial peresmian IPEX 2016 tersebut, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI Basuki Hadimuljono, Dirut BTN Maryono, Ketum DPP REI Eddy Hussy dan sejumlah pejabat serta pelaku properti dari berbagai asosiasi dan lembaga.

Dalam penyelenggarakan IPEX ini, setidaknya melibatkan pengembang yang hadir memamerkan proyek lebih dari 700 proyek perumahan di seluruh Indonesia. “IPEX 2016 akan menjawab permintaan masyarakat disamping sebagai salah satu strategi perseroan dalam memenuhi program sejuta rumah,” jelas Maryono.

IPEX 2016 akan berlangsung hingga 21 Agustus 2016 mendatang. Sebanyak 40 persen dari total peserta pameran adalah rumah subsidi yang juga tersebar tersebar di seluruh Indonesia. Bank BTN memberikan sejumlah penawaran yang bisa dimanfaatkan konsumen selama pameran berlangsung.

Diantaranya Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan perumahan (FLPP), yakni suku bunga 5 persen dan uang muka 1 persen, yaitu KPR BTN Platinum, program ini meliputi diskon biaya provisi dan administrasi sebesar 71 persen, diskon biaya premi asuransi jiwa sampai 20 persen, dan diskon harga jual rumah dari pengembang sampai 45 persen.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*