Wednesday , June 3 2020
Home / Gaya Hidup / Hari ini, Wapres Resmikan GIIAS 2016 Di ICE BSD

Hari ini, Wapres Resmikan GIIAS 2016 Di ICE BSD

Wapres RI Jusuf Kalla meresmikan GIIAS 2016 di ICE BSD, Serpong
Wapres RI Jusuf Kalla meresmikan GIIAS 2016 di ICE BSD, Serpong

OTOMOTIF-Wakil Presiden RI H.M. Jusuf Kalla, hari ini meresmikan GAIKINDO Indoneisa International Auto Show (GIIAS) 2016, pameran otomotif berskala internasional di Indonesia Covention Center (ICE), BSD, Serpong.  GIIAS 2016 akan berlangsung mulai hari ini, 11 hingga 21 Agustus mendatang.

Wapres mengatakan, ajang berkelas dunia seperti GIIAS dapat bermanfaat bagi kemajuan masyarakat dan industri pendukung yang menggunakan kendaraan sebagai operasional, Berbagai macam teknologi baru diperkenalkan di pameran ini, ia berharap hal ini dapat bermanfaat bagi kemajuan industri pendukung.

“Dengan menghadirkan gelaran otomotif berskala internasional seperti GAIKINDO Indonesia International Auto Show, kita membuktikan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki industri otomotif yang kuat dan potensi yang besar untuk terus tumbuh,” ujar Wapres yang didampingi Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto.

Dikatakan Wapres, kemajuan sebuah industri akan berpengaruh secara positif untuk industri lainnya, dengan dukungan yang diberikan oleh Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perdagangan, ia harapkan pameran ini dapat memberikan kontribusi dalam memperkuat dan mengembangkan industri otomotif Indonesia sekaligus memberikan memberikan multiplier effect yang lebih besar dalam mendorong perekonomian nasional untuk menjadi lebih baik.

Tahun ini GIIAS 2016 akan diikuti oleh total 361 stand peserta pameran dari pelaku industri otomotif Indonesia termasuk 31 merek kendaraan dari APM yang terdiri atas 25 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Ford, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volkswagen, Wuling dan 6 merek kendaraan komersial yang terdiri dari FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Trucks.

Check Also

rumah khusus

PUPR Bangun Rumah Khusus Nelayan di Konawe Utara Senilai Rp 3,6 M

PROPERTI – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendorong para nelayan di kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link