Friday , 24 May 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / HARRIS Resort Waterfront Batam Ubah Konsep Jadi HARRIS New Generation

HARRIS Resort Waterfront Batam Ubah Konsep Jadi HARRIS New Generation

Suasana lobby HARRIS Resort Waterfront Batam

PERHOTELAN – HARRIS Resort Waterfront Batam, Hotel HARRIS pertama di Indonesia yang buka pada tahun 2002 telah berubah menjadi HARRIS Hotels New Generation, generasi ketiga dari HARRIS Hotels. HARRIS Resort Waterfront Batam kembali dibuka mulai tanggal 12 Desember 2018 dengan atmosphere yang berbeda.

HARRIS Resort Waterfront Batam menawarkan suasana lobby, ruang meeting, fasilitas yang lebih modern. Desain arsitek yang difokuskan ke warna cerah dengan sentuhan kehangatan. Namun begitu, HARRIS Resort Waterfront Batam tetap berpegang pada spirit untuk tetap mempromosikan karya fotografi. Terlihat di dalam setiap kamar hotel yang baru direnovasi terpajang hasil karya fotografi hitam putih dari ajang HARRIS Photo Hunt yang dilaksanakan bulan July lalu dengan hadiah total Rp. 46 juta.

Setelah proses 1 tahun renovasi, HARRIS Resort Waterfront Batam sekarang memiliki 82 kamar yang telah direnovasi, landscape yang telah didesain ulang, outlet restoran yang beraneka ragam dengan menu-menu makanan kreatif yang luar biasa. Peresmian dilakukan tanggal 12 Desember lalu diikuti oleh 300 tamu termasuk dari tamu undangan dari pemerintah setempat, partner bisnis, travel agent dan media di Batam.

BACA JUGA :   Jababeka Bertransformasi Menuju Kawasan Ekslusif

“Kami sangat bersemangat akan perubahan dari HARRIS Resort Waterfront Batam dan sangat senang menampilkan generasi baru dari HARRIS Hotels kepada tamu-tamu dan partner kami. Sejak tahun 2002 resort ini telah menjadi resort terpopuler di Batam dan kami sangat bangga akan perbaikan yang terjadi,” ujar General Manager Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam M. Mufrani dalam keterangan tertulis.

Berlokasi hanya 5 menit dari Waterfront International Ferry Terminal dan 15 menit dari Sekupang International Ferry Terminal, HARRIS Resort Waterfront Batam sangat diminati oleh wisatawan domestik dan mancanegara seperti Singapura, Malaysia dan Korea.

Check Also

REI Santuni Seribu Anak Yatim Di Kawasan Muslim Friendly Pertama Di Indonesia

SEKITAR KITA – Bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat, menjadi momen yang tepat untuk berbagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 159

Pesan Sekarang!
close-link