Saturday , 19 August 2017
Home » Properti » Ciputra Residence Gelar HSE Awards 2015

Ciputra Residence Gelar HSE Awards 2015

BPROPERTI – PT Ciputra Residence meluncurkan sistem manajemen Health, Safety and Environment (HSE) dan menggalakan program ini sebagai sebuah budaya yang diterapkan di semua proyek yang dibangunnya. Program HSE atau yang lebih dikenal dengan Keselamatan dan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) di Indonesia diimplementasikan oleh para kontraktor yang menjadi mitra di setiap proyek.

Presiden Direktur PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata mengatakan, kami sebagai salah satu pengembang pertama di Indonesia yang melaksanakan HSE Awards 2015 sangat mendukung program Visi K3L Nasional yaitu menciptakan Indonesia Berbudaya K3L tahun 2015.

“Sehingga kami mewajibkan setiap pekerja yang terlibat dalam proyek untuk memahaminya untuk mewujudkan terciptanya budaya keselamatan kerja yang kuat sehingga bersama-sama mewujudkan bangunan kualitas hunian atau area komersial yang terbaik untuk konsumen,” imbuh Budiarsa.

Selanjutnya untuk mengapresiasi keterlibatan dengan total 85 mitra kontraktor yang terdiri dari kontraktor bangunan, infrastuktur dan lingkungan serta taman. Untuk itu PT Ciputra Residence berinisiatif menyelenggarakan penganugerahan HSE Awards 2015 pertama kalinya hari ini di Ciputra Artpreneur untuk memilih mitra kontraktor terpilih yang berkomitmen dan konsisten melaksanakan program Health, Safety and Environment (HSE) di masing-masing proyek.

Mitra kontraktor yang selama ini telah bekerja sama dengan PT Ciputra Residence terdiri dari 38 kontraktor Bangunan, 31 kontraktor infrastruktur dan 16 kontraktor lingkungan serta taman. Mitra-mitra kontraktor ini menjalankan pekerjaannya untuk proyek-proyek dibawah PT Ciputra Residence yang berjumlah 16 proyek.

Associate Director PT Ciputra Residence, Jusanto Harijatno mengatakan, kami mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya untuk seluruh penerima penghargaan Best Performance in Safety karena selain sudah mendukung program K3 yang kami canangkan, juga memahami esensi untuk bersama-sama menekan angka kecelakaan kerja sehingga peningkatan kinerja pekerja.

Selain itu dalam acara ini juga diadakan penanda tanganan Komitmen HSE agar menegaskan kembali peran serta kedua belah pihak, lalu dilanjutkan penyerahan Sertifikasi Partisipasi Program HSE yang akan diterima seluruh mitra kontraktor. “Harapan kami kedepannya agar program HSE ini menjadi dasar untuk mewujudkan Indonesia Berbudaya Keselamatan Kerja sehingga siap menghadapi persaingan dunia,

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*