Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Hipiland Luncurkan Hunian Berkonsep Taman Buah

Hipiland Luncurkan Hunian Berkonsep Taman Buah

Presiden Direktur PT Hipiland Jakop memberikan penjelasan mengenai proyek Serpong Garden Village, Minggu (28/01)

BERITA PROPERTI – Sukses dengan sejumlah proyek hunian di kawasan Serpong, PT Hakiki Persada Indah anak usaha Hipiland kembali meluncurkan proyek anyarnya yakni Perumahan Serpong Garden Village di Jalan Sudamanik, Parung Panjang, Bogor.

Presiden Direktur PT Hipiland Jakop menjelaskan bahwa perumahan ini memiliki luas lahan 15 hektar. “Rencananya kita akan membangun sekitar 1200 unit rumah. Untuk tahap pertama kita akan membangun sekitar 300 unit rumah, yang pembangunannya akan segera dimulai pada bulan Februari 2018 ini,” ujar Jakop di Marketing Gallery Serpong Garden Village, Minggu (28/1/2018).

Keunggulan dari hunian Serpong Garden Village yakni berada di lokasi yang sangat strategis. Dekat dengan stasiun Parung Panjang yang dapat ditempuh dalam waktu 5 menit. Bahkan nanti juga akan dibangun Tol Serpong – Balaraja dengan exit tol di dekat pabrik LG Tangerang yang hanya berjarak 2 KM dari lokasi perumahan Serpong Garden Village, serta didukung sarana transportasi yang melintasi depan gerbang perumahan.

“Jadi kita bisa mengklaim bahwa  Serpong Garden Village termasuk hunian yang terhubung dengan sarana transportasi yang terintegrasi TOD (Transit oriented development),” ujar Jakop. Tidak mengherankan jika harga sudah mengalami kenaikan, sebelumnya saat pertama kali diluncurkan, harganya Rp 300 juta, saat ini sudah Rp 330 juta.

Dari segi konsep, Jakop menjelaskan bahwa hunian Serpong Garden Village mengusung konsep yang cukup unik, yakni dengan mengaplikasikan konsep taman buah di dalam lingkungan perumahan.

“Setiap rumah nanti akan memiliki pohon buah seperti mangga, belimbing, dan buah main sehingga rumah di sini akan banyak buah. Selain di setiap rumah nanti di kawasan hunian Serpong Garden Village juga akan dibuat taman buah,” kata Jakop, selain itu, tambah Jakop, perumahan ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas. Seperti masjid dengan desain modern minimalis, jogging track, one gate system dengan CCTV, children playground dan Taman Buah.

“Fasilitas kita tidak hanya yang ada di dalam kawasan Serpong Garden Village saja, melainkan juga fasilitas di luar yang lengkap karena lokasi kami strategis dan dikelilingi pengembang besar. Jadi ketika membeli rumah di sini akan mendapatkan benefit beragam fasilitas lengkap,” jelas Jakop.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*