Friday , 18 August 2017
Home » Properti » HK Optimis Raih 55 Miliar di REI Expo 2015

HK Optimis Raih 55 Miliar di REI Expo 2015

Stand HK Realtindo di REI Expo 2015

Stand HK Realtindo di REI Expo 2015

PROPERTI-Di tengah persiapan go public, PT. HK Realtindo anak usaha dari PT. Hutama Karya (Persero) semakin menunjukkan eksistensinya di industri properti Tanah Air. HK Realtindo kembali hadir meramaikan gelaran REI Expo 2015, 16 – 22 November di Hall A Booth 11 Jakarta Convention Center (JCC). Tahun ini HK Realtindo mengusung beberapa proyek unggulan. Sampai dengan saat ini ada sembilan proyek eksisting dan satu proyek baru yang ditawarkan kepada ratusan ribu pengunjung REI Expo. HK Realtindo optimis mampu mengantongi kurang lebih 55 Miliar rupiah untuk transaksi penjualan yang berlangsung di ajang tersebut.

Gelaran REI Expo menjadi agenda tahunan penting untuk HK Realtindo. Selain sebagai sarana untuk memperkenalkan proyek-proyek terbaiknya, HK Realtindo juga ingin menjadi bagian penting dari industri properti di Indonesia sambil ikut menyukseskan progam Satu Juta Rumah dari Pemerintah. Tahun ini HK Realtindo mendapat keuntungan besar dengan menempati booth di area premium, sejajar dengan beberapa perusahaan pengembang properti besar.

Sembilan proyek yang akan mewarnai booth HK Realtindo dalam REI Expo 2015 adalah H Tower Rasuna Said, H Residence MT Haryono, The Enviro Jababeka, H Mansion Pejaten, Amethyst Tower dan Sapphire Tower H Residence Kemayoran, The Pandu Residence Bogor, Olympic Residence Sentul, serta H Residence Cisadane. Dari daftar proyek prestisius tersebut, Amethyst Tower dan Sapphire Tower H Residence Kemayoran akan menjadi sorotan utama. Apartemen premium di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, hanya beberapa menit dari Bandara dan pusat gaya hidup Jakarta International Expo.

Dalam REI Expo 2015 HK Realtindo juga akan memperkenalkan proyek baru, H Residence Cisadane. Sebuah proyek mix used building yang terletak di tepi sungai Cisadane. Dekat dengan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Rencananya, H Residence Cisadane akan berdiri di atas lahan 8.446 meter persegi. Apartemen berkonsep modern dengan fasilitas sky lounge dan river view yang spesial ini akan dibangun dua tower dengan luas hampir 45.000 meter persegi

“Dalam kesempatan tersebut, HK Realtindo juga menawarkan paket promosi yang sangat menarik. Mengusung jargon “Pesan Sekarang, Bayar Suka-suka”, HK Realtindo kian memudahkan pelanggannya untuk mendapatkan produk properti terbaiknya. Metode pembayaran yang ditawarkan selama pameran adalah down payment yang dapat dicicil dan installment hingga 48 kali. Dengan kondisi dan syarat tertentu, HK Realtindo juga menyediakan hadiah utama satu unit mobil dan paket wisata ke Hongkong untuk dua orang,” ujar Muhammad Fauzan Direktur Utama PT HK Realtindo dalam siaran persnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*