Friday , 18 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » HK Realtindo Luncurkan Apartemen Di Kawasan Sentul

HK Realtindo Luncurkan Apartemen Di Kawasan Sentul

Prosesi pemancangan tiang pertama Olympic Residence

Prosesi pemancangan tiang pertama Olympic Residence, Sentul, Jawa Barat

PROPERTI-Pembangunan apartemen Olympic Residence di kawasan industri Sentul, Jawa Barat segera dimulai yang ditandai dengan pemancangan tiang perdana, Kamis (3/12/2015) lalu. Proyek hunian vertikal ini dikembangkan oleh PT HK Realtindo bekerjasama dengan Olympic Development, anak perusahaan furnitur dan mebel Olympic Group.

Dibangun di atas lahan seluas 6.400 m2, Olympic Residence akan merangkum dua menara yang terdiri dari 780 unit. Apartemen yang menelan investasi untuk setiap tower mencapai Rp150 miliar, ditawarkan seharga mulai dari Rp300 jutaan. Unit-unit yang ditawarkan yakni studio seluas 22 m2, satu kamar tidur seluas 34 m2, dua kamar tidur sebesar 38 m2, dan dua kamar tidur suite berukuran 41 m2.

“Selain membidik pekerja di kawasan industri Olympic CBD, kami juga memprediksi para pegawai yang bekerja di daerah Cawang juga akan menyasar area Sentul. Hal ini karena adanya akses kereta ringan atau LRT. Saat ini, hunian pekerja komuter masih terpusat di Bekasi,” ujar Direktur Utama PT HK Realtindo Muhammad Fauzan dalam siaran pers yang diterima propertynbank.com.

Dikatakan Fauzan, proyek ini ditargetkan akan mulai diserah terimakan kepada pembelinya pada pertengahan 2017. Menurunya, proyek ini juga menyasar segmen pekerja, dan mereka yang tertarik investasi di apartemen. Kalau untuk disewakan, ia memperkirakan untuk tipe terkecil berkisar Rp2,5 juta – Rp3 juta per bulan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*