Saturday , 22 July 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » HKR Optimis Olympic Residence Topping Off 2017

HKR Optimis Olympic Residence Topping Off 2017

Jajaran Direksi Olympic Development dan HK Realtindo

Jajaran Direksi Olympic Development dan HK Realtindo

BERITA PROPERTI- HK Realtindo (HKR), anak usaha PT. Hutama Karya (Persero) optimis proyek Olympic Residence Sentul akan melakukan topping off pada Desember 2017. Oleh karena itu, perusahaan BUMN ini terus berupaya meningkatkan performa dan kualitas perusahaan agar proyek yang dikerjakan sesuai dengan keinginan konsumen.

“Kami percaya bahwa peningkatan mutu perusahaan harus dimulai dari tiga hal utama, yaitu Quality Improvement, Efficiency, and Delivery. Kami memegang teguh komitmen tersebut,” ungkap Ir. Koentjoro, Direktur Utama PT. HK Realtindo di sela acara seremoni nota kesepahaman dengan Hutama Karya Divisi gedung (HKDG) proyek Olympic Residence Sentul, Jawa Barat, yang disampaikan dalam siaran pers.

Di semester kedua tahun 2016 ini, HKR optimis untuk terus mempercepat progres konstruksi proyek yang digarap bersama Olympic Development. Olympic Residence Sentul merupakan sebuah kawasan hunian yang berseberangan dengan Sentul International Convention Center (SICC), berada didalam kawasan industry Olympic Sentul, dekat dengan area rekreasi dan sirkuit internasional.

“Menggandeng kontraktor dari perusahaan induk, HKDG, memberikan keyakinan bahwa kualitas pembangunan proyek ini akan menggunakan standar terbaik. Kami yakin mampu membangun satu tower dalam satu tahun. Akhir tahun depan, kami siap topping off. Karena kami percaya bahwa pelayanan yang prima adalah hal terbaik yang akan diberikan untuk para pelanggan setia HKR,” tambah Ir. Koentjoro.

Olympic Residence Sentul, menjadi bagian dari Olympic CBD, hunian vertikal ini akan dibangun di atas lahan seluas lebih dari 6.400 M2. Menawarkan sekitar 800 unit apartemen di dua tower setinggi 19 lantai, Olympic Residence Sentul dilengkapi ragam fasilitas terbaik.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*