Saturday , 19 August 2017
Home » Keuangan & Perbankan » HKR Terbitkan Sukuk Mudharabah Rp 150 Miliar

HKR Terbitkan Sukuk Mudharabah Rp 150 Miliar

Usai Penerbitan SUKUK Mudharabah

Usai Penerbitan SUKUK Mudharabah

PROPERTI- PT. HK Realtindo (HKR) melancarkan aksi korporasi strategis bersama Mandiri Sekuritas dengan melakukan penerbitan SUKUK Mudharabah sebesar Rp150 Miliar. Sesi penerbitan MTN berbasis syariah ini juga menggandeng PNMIM sebagai investor. “Penerbitan SUKUK Mudharabah ini merupakan langkah HKR untuk melakukan diferensiasi instrument hutang sekaligus mendekatkan kami dengan pasar Syariah,” jelas Direktur Keuangan dan SDM PT. HK Realtindo Taufik Hendra Kusuma dalam siaran persnya kepada propertynbank.com.

HKR juga menggenjot bisnis diversifikasi properti yang bekerja sama dengan Perum Perindo (Perikanan Indonesia) melakukan Syukuran, Sosialisasi Proyek Ecotourism Perudangan sekaligus menjadi proyek perdana program Corporate Social Responsibility HKR Untuk Negeri . Kali ini kawasan pesisir utara Pulau Jawa yang dipilih menjadi lahan pengembangan bisnis seluas 263 hektare secara bertahap, terletak di Desa Pantai Bakti Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi.

“Tahap pertama akan dibangun di atas lahan seluas 10 hektar. Kami berharap proyek Ecotourism Perudangan bersama Perum Perindo ini akan membawa semangat positif untuk kita semua. Termasuk untuk masyarakat di sekitar lokasi tambak melalui program HKR Untuk Negeri,” jelas Hendy Pagar Alam, Direktur Komerisal PT. HK Realtindo yang meresmikan dibukanya proyek Ecotourism Muara Gembong.

Sebagai bentuk konsistensi HKR dalam rangka menjadi pengembang yang handal dan terkemuka, tahun 2016 HKR juga berencana masuk industri hospitality lebih dalam dan profesional. Aksi korporasi ini ditujukan untuk meningkatkan pendapatan berulang perusahaan lewat beberapa bisnis pendukung dan diversifikasi properti.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*