Saturday , 20 April 2019
Home / Dekorasi / Home Credit Hadirkan Inovasi Pembiayaan Renovasi Rumah dan Fashion

Home Credit Hadirkan Inovasi Pembiayaan Renovasi Rumah dan Fashion

Home Credit Indonesia perkenalkan inovasi layanan pembiayaan terbaru untuk pembiayaan renovasi rumah.

DEKORASI – Rumah merupakan tempat ternyaman dari padatnya rutinitas sehari-hari. Tetapi mungkin banyak orang yang merasa bosan dengan tampilan rumah yang mereka tinggali. Namun banyak pula orang yang ingin mengubah tampilan rumahnya tetapi terhalang oleh biaya. Oleh karena itu, Home Credit Indonesia memperkenalkan rangkaian inovasi layanan pembiayaan terbaru untuk pembiayaan renovasi rumah.

Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom mengatakan, seiring perkembangan teknologi, konsumen selalu mencari kemudahan dalam bertransaksi dengan layanan berbasis teknologi.

BACA JUGA :   Waduk Kuningan Mampu Mengairi 3.000 Ha

“Inovasi layanan pembiayaan untuk renovasi rumah ini merupakan wujud komitmen Home Credit Indonesia, kepada masyarakat untuk menjadikan segala hal yang diinginkan dalam jangkauan. Oleh karena itu, kami bekerjasama dengan Mitra10 dan BJ Home untuk mempermudah mereka mewujudkan impian menata kembali rumah mereka untuk menghadirkan suasana baru di rumahnya,” ujar Andy dalam keterangan tertulis

Tidak hanya itu, adanya perubahan gaya hidup masyarakat yang sangat cepat, membuat orang cenderung mengikuti tren fashion yang ada. Salah satu yang menandai gaya hidup masyarakat modern adalah adanya kepraktisan dalam pemenuhan kebutuhan hidup. Masyarakat semakin ingin mendapatkan apapun secara instan. Home Credit juga menyediakan layanan pembiayaan dikomoditas fashion.

BACA JUGA :   Mulai Hari Ini, AEON Mall JGC Resmi Beroperasi

“Kami bekerjasama dengan Muji, My Feet, Lily Kasoem dan A. Kasoem untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dibidang fashion. Inovasi yang dilakukan Home Credit Indonesia untuk komoditas fashion merupakan bentuk kerjasama yang pertama kali dilakukan di Indonesia, dimana perusahaan pembiayaan menjadi salah satu opsi pembayaran bagi peritel di komoditas fashion,” jelas Andy.

Andy menambahkan, kedua bentuk inovasi layanan baru ini ditujukan untuk memperluas akses pembiayaan bagi masyarakat Indonesia sekaligus menjawab kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup. Selain itu, pihaknya juga terus berupaya mempermudah pelanggan memperoleh barang dan layanan idaman dengan cepat.

BACA JUGA :   PUPR Siapkan Rp 1,4 T Bangun 6.002 Unit Rumah Khusus

Selain penambahan layanan terbaru, Home Credit juga menawarkan beragam program menyambut Lebaran tahun ini. Untuk pembiayaan renovasi rumah, Mitra10 akan menghadirkan midnight sale promo pada awal Ramadhan nanti. Pelanggan juga dapat menikmati bunga cicilan 0% dengan tenor selama 6 bulan untuk beberapa produk pilihan dari BJ Home, sekaligus diskon special untuk furnitur, perlengkapan dapur dan cat dinding. Tidak hanya itu, untuk komoditas fashion, MyFeet juga menawarkan bunga cicilan 0% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Home Credit Indonesia terus fokus mengembangkan layanan pembiayaan di tahun 2019 ini guna mempermudah pelanggan mendapatkan hal-hal yang mereka inginkan dengan cepat. Tidak hanya pengembangan layanan pembiayaan, Home Credit Indonesia juga akan terus melakukan inovasi terhadap layanannya. Sejak 2017 lalu Home Credit Indonesia mengubah brand, kami terus fokus menjalankan visi perusahaan untuk mengubah cara dunia berbelanja dengan memberikan pengalaman belanja yang mudah dan cepat. Saat ini layanan pembiayaan Home Credit Indonesia sudah dapat ditemukan di lebih dari 18.000 titik penjualan yang tersebar di Indonesia.

Check Also

BCA Dinobatkan Sebagai The World’s Best Banks 2019 versi Forbes

INFO PERBANKAN – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dinobatkan sebagai The World’s Best Banks …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 158

Pesan Sekarang!
close-link