Friday , 24 May 2019
Home / Bahan Bangunan / Mitra Cipta Hardi Elektrindo Jadi Distributor Produk Keselamatan Honeywell

Mitra Cipta Hardi Elektrindo Jadi Distributor Produk Keselamatan Honeywell

President Director, PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo Michael Hardinata (kanan) menerima plakat

BAHAN BANGUNAN – Keamanan dan keselamatan kerja merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Terlebih lagi, karyawan dan pekerja adalah aset yang harus dilindungi dan sudah diatur oleh pemerintah. Oleh karena itu, peralatan dan perlengkapan yang melindungi karyawan dalam melakukan pekerjaan sangat dibutuhkan.

Salah satu brand yang sangat dikenal di industri keselamatan kerja adalah Honeywell, yang berasal dari Amerika Serikat. Produk-produk yang ditawarkan seperti safety equipment, perangkat keamanan yang melekat dari ujung kepala hingga kaki yang harus dipakai seorang karyawan. Mulai helm, kacamata, masker, penutup telinga, pakaian, rompi, hingga sepatu kerja.

Honeywell memiliki produk yang dinamakan Fire Alarm NOTIFIER with Color Graphic. Sebuah produk sistem keamanan terintegrasi untuk mengontrol titik-titik alat kebakaran dalam dashboard dengan software khusus, sehingga apabila terjadi peristiwa kerusakan atau terjadi titik kebakaran, alat akan mengetahui dengan segera area yang bermasalah.

BACA JUGA :   Sentra Timur Tawarkan Tower Sapphire Di REI Expo

Di Indonesia, produk dengan brand Honeywell didistribusikan oleh PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo. Sebagai distributor yang dipercaya oleh produsennya, PT. MCHE optimis produk ini akan menjadi pilihan utama bagi masyarakat, maupun oleh berbagai sektor industri yang mengutamakan keselamatan kerja.

President Director, PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo Michael Hardinata mengatakan, pihaknya merupakan distributor terpercaya berbagai produk ternama dalam industri mekanikal dan elektrikal. Banyak brand yang sudah dipasarkan oleh perusahaan ini dan dengan bergabungnya Honeywell akan menjadikan MCHE kian terpercaya.

“Kami memiliki pelanggan yang loyal dan telah mengenal produk-produk yang kami jual. Kepercayaan Honeywell kepada kami tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, sehingga masyarakat atau konsumen bisa dengan lebih mudah mendapatkan produk Honeywell Industrial Safety maupun Honeywell Building Technologies pada kami,” jelas Michael saat agenda gathering dengan agen, kontraktor, dealer dan rekanannya dari seluruh Indonesia di Sun City, Jakarta, Kamis (15/3) malam.

BACA JUGA :   Progres 85,7%, Jalan Tol Balikpapan-Samarinda Target Selesai April 2019

Pada gathering juga dilakukan seremoni penyerahan plakat sebagai simbolisasi PT MCHE secara resmi memasarkan produk-produk Honeywell. Acara ini dihadiri  Lelin Eprianto, President Director PT Pertamina Drilling Service Indonesia sebagai pembicara dalam penjelasan mengenai Safety K3, Roy Kosasih, dan President Director PT Honeywell Indonesia.

Gathering bertema Safety First ini dikemas secara menarik dengan konsep entertainment yang keren dan seru. Meski produk ini terbilang Industrial Product , PT MCHE menyajikannya dalam bentuk hiburan yang berbeda dan sangat menarik. “Kami sajikan fashion show produk dan sebuah pertunjukkan untuk menggambarkan Honeywell yang berkualitas,” kata Michael.

Lebih lanjut dikatakan Michael, dengan kepercayaan Honeywell untuk memasarkan produknya pada MCHE ini menunjukkan eksistensi dan sekaligus pengakuan secara tidak langsung bahwa MCHE adalah distributor terpercaya, terbesar, dan terbaik dalam melayani konsumennya. Konsumen loyal MCHE tidak perlu repot lagi untuk mencari produk Honeywell di tempat lain, semua sudah tersedia secara lengkap di MCHE.

BACA JUGA :   Sudahkan Anda Persiapkan Rumah Anda Menjelang Lebaran?

“Honeywell adalah perusahaan perangkat lunak industri dunia yang terdaftar di Fortune 100 dan memiliki beragam teknologi untuk membantu pesawat terbang, gedung, pabrik, rantai suplai dan para pekerja menjadi lebih terkoneksi dan agar dunia menjadi lebih aman, pintar dan bekelanjutan,” ujar Roy Kosasih, President Director, PT Honeywell Indonesia.

Sebagai informasi, PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo, didirikan pada tahun 1997, sebagai distributor dan pemasok perangkat mekanikal dan elektrikal yang mengalami peningkatan pesat dalam bisnisnya. Saat in telah menjadi distributor ternama dan pemain utama di pasar Indonesia. Terdapat brand ternama seperti Schneider, Legrand, Philips (Signify), Clipsal, APC, Kaercher, 3M, ABB, Simon, GAE, GEZE, Luxfit,  Honeywell, Kings, dan Notifier.

Check Also

Maklumat The HUD Institute : Rumah Adalah Hak Dasar Semua Warga

BERITA PROPERTI – Tak ada orang yang tak berkehendak atas tempat, hunian dan mengambil spasial …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 159

Pesan Sekarang!
close-link