Saturday , 19 October 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Hunian Bernilai Investasi di Jantung BSD City

Hunian Bernilai Investasi di Jantung BSD City


Thematic Swimming poolPROPERTI –
Pengembang properti Sinarmas Land, meluncurkan tower ke empat dari Casa de Parco Apartment, yaitu Cassea Tower. Berada di lokasi yang strategis, Cassea Tower memiliki beragam keunggulan dan fasilitas terbaik. Sebagai Tower terakhir Cassea Tower tidak kalah dengan tiga tower sebelumnya, yaitu Orchidea Tower, Magnolia Tower, dan Gardenia Tower.

Dibangun diatas lahan seluas ± 2,1 hektar memiliki 7 tipe unit yaitu Studio, Studio Corner, 1 Bed Room, Loft 1, Loft 2, Loft 3 dan Loft Corner. Ditunjang dengan kemudahan akses transportasi, Casa de Parco dilengkapi dengan fasilitas lingkungan yang asri.

Seluruh keunggulan tersebut juga disokong dengan sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSD City. Semua ini membuat Casa de Parco menjadi pilihan paling tepat, tak hanya sebagai hunian, namun juga sebagai investasi properti bernilai tinggi.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran persnya hari ini mengungkapkan, “Cassea Tower adalah tower keempat dari Casa De Parco Apartment yang dihadirkan untuk menjadi solusi kebutuhan masyarakat terhadap properti hunian dengan harga terjangkau namun bernilai investasi tinggi. Tower terbaru ini menghadirkan kenyamanan untuk gaya hidup urban yang berkualitas dan selaras dengan lingkungan hijau alami bagi para penghuninya.”

 Casa de Parco sendiri dirancang untuk memiliki 4 tower dengan entrance di 4 sisi kawasan sehingga memberikan mobilitas yang nyaman bagi para penghuninya, serta difasilitasi dengan courtyard hijau dan ruang terbuka yang luas di setiap unit bangunannya. Masing-masing tower di desain saling terhubung sehingga memudahkan aksesibilitas para penghuni di dalamnya.

“Cassea Tower dari Casa de Parco Apartment tidak hanya menawarkan kenyamanan sebuah hunian semata, tetapi juga kemudahan akses yang tentunya dapat memanjakan kehidupan para penghuninya. Karena itulah hunian ini sangat cocok bagi mereka yang bergaya hidup modern, aktif dan dinamis,” tutup Ishak chandra.

 

 

 

 

 

Check Also

Pernyataan Resmi Kementerian PUPR Terkait OTT Oleh KPK di Samarinda

UMUM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan delapan orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link