Saturday , 24 August 2019
Home / Properti / Perumahan / Hunian Modern Minimalis Kualitas Prima

Hunian Modern Minimalis Kualitas Prima

Beberapa Promo yang Ditawarkan untuk Setiap Pembelian Unit Binong 1 Residence
Beberapa Promo yang Ditawarkan untuk Setiap Pembelian Unit Binong 1 Residence

PROPERTI – Pengembangan properti di kawasan Karawaci, Tangerang terus berkembang pesat yang dimotori oleh Lippo Group sejak beberapa tahun silam. Dikembangkan kurang lebih delapan belas tahun yang lalu, kini kawasan Karawaci terus menggeliat dan menjadi salah satu kawasan incaran konsumen maupun investor properti.

Di Karawaci,  Rita Megawati bersama rekannya Liana dari Chanery Property, saat ini ditunjuk sebagai Koordinator Project Binong 1 Residence. Bagi Rita dan Liana, daerah atau kawasan dikatakan berkembang, tidak bisa ditentukan hanya karena kita melihat kawasan tersebut sudah ramai. Sebab, jika sudah ramai lalu kita masuk maka kompetisi akan menjadi besar. Selain itu, target marketnya pun harus jelas.

Oleh karena itu, Rita optimis Binong 1 Residence dapat terserap oleh pasar dengan cepat. Pada penjualan tahap 1, unit-unit di Binong 1 Residence bahkan sudah terjual lebih dari 70%. Hal ini karena lokasinya di Binong Raya dan hanya berjarak kurang lebih 10 menit dari super blok Supermall Lippo Karawaci. Lokasinya juga dekat dengan rencana pengembangan Lippo karawaci dan akses Exit Toll terbaru.

Binong 1 Residence berdiri di atas lahan seluas 2,4 hektar di sekitar Mall Karawaci dan Rumah Sakit Siloam. Tipe rumah yang di tawarkan diantaranya, tipe 72/60 m2, 78/68 m2 dan 90/68 m2. Semua tipe terdiri dari dua lantai dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Menggunakan sistem cluster dan spesifikasi bangunan prima seperti tiang pancang minipile, dinding 2 bata, atap baja ringan, jendela dan kusen aluminium finishing powder coating, sanitary ex toto dan Listrik 2200 watt, ditunjang dengan  konsep tampak depan yang modern menarik  yaitu dilengkapi dengan pintu Sliding Kaca akan memberi kesan luas dan mewah.

Binong 1 Residence menawarkan kemudahan cara bayar kepada konsumennya. Dipasarkan mulai dari harga Rp 795 juta untuk cara bayar cash keras, Binong 1 Residence menawarkan beberapa promo yang menggiurkan. Khusus untuk pembelian unit tahap 1 akan mendapatkan cash back sebesar Rp 25 juta/unit dan akan memiliki kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah 1 unit mobil Toyota Agya. Selain itu, untuk tiap unit rumah di Binong 1 Residence telah dilengkapi saluran instalasi AC (Air Conditioner) dan gratis 2 unit AC juga satu unit Televisi LED untuk pembelian saat ini. Pergoladengan rangka hollow dan atap policarbonat akan diberikan sebagai bonus pembelian saat ini di setiap unit rumah.

“Untuk tunai keras, dengan harga yang tercantum di price list,yang biasanya hanya di cicil 2 kali kini dapat di cicil 12 kali tanpa bunga selama pameran berlangsung. Sedangkan untuk pembayaran secara bertahap yang tadinya hanya bisa 18 kali kini dapat dilakukan hingga 36 kali langsung tanpa DP dan tanpa bunga. Dan untuk cara bayar menggunakan KPR, dapat dicicil DP-nya selama 12 kali,” urai Rita yang kerap mendapat penghargaan sebagai marketing handal di LJ Hooker.

 

Check Also

Pembangunan Perumahan Berbasis Komunitas Akan Terus Ditingkatkan

RUMAH RAKYAT – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) siap mendukung para pengembang dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 162

Pesan Sekarang!
close-link