Thursday , 17 August 2017
Home » Breaking News » HUT ke 15, Adhi Persada Properti Raih Rekor MURI

HUT ke 15, Adhi Persada Properti Raih Rekor MURI

Direktur Utama Adhi Persada Properti Agus Sitaba (kiri) menerima sertifikat MURI dari Jaya Suprana (kanan)

Direktur Utama Adhi Persada Properti Agus Sitaba (kiri) menerima sertifikat MURI dari Jaya Suprana (kanan)

BERITA PROPERTI – Perusahaan pengembang milik pemerintah PT Adhi Persada Properti (APP) mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Developer Yang Pertama Menggunakan Aplikasi Smartphone Untuk Pemasaran. Piagam MURI diserahkan langsung oleh CEO dan Penggagas MURI, Jaya Suprana, Senin (22/5).

Menurut Jaya Suprana, apa yang dilakukan oleh APP dengan menjadikan smartphone sebagai salah satu pendukung untuk memasarkan properti merupakan hal yang sangat brilian. Selain itu, katanya, dengan menggunakan teknologi smartphone yang bisa diakses oleh semua orang itu, bisa memberikan kesempatan kepada siapapun membantu penjualan dan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut.

“Saya akui ini adalah sesuatu yang sungguh pintar dilakukan oleh developer. Apalagi ini kabarnya juga baru pertama di dunia. Bukan hanya dapat digunakan di smartphone, tapi juga bisa diterapkan di komputer atau laptop. Jadi siapapun bisa menggunakannya, saya sangat mengapresiasinya,” ujar Jaya Suprana.

Direktur Utama APP Agus Sitaba mengatakan, melalui aplikasi ini, pihaknya mampu memasarkan semua proyek yang digarap oleh APP saat ini, kecuali proyek-proyek yang sudah ditangani oleh vendor aplikasi lain. Dengan menggunakan smartphone ini, lanjut Agus, ia optimis bisa memberikan kontribusi hingga 40% dari total penjualan.

“Penghargaan dari MURI ini adalah kado istimewa bagi APP yang bertepatan dengan ulangtahun ke 15. Kami makin mantap untuk terus tumbuh dan berkembang, tidak hanya dari segi bisnis semata. APP ingin menjadi bagian dari pembangunan negeri ini dengan membangun properti yang berkualitas,” jelas Agus Sitaba.

Direktur Teknik dan Pengembangan Usaha Pulung Prahasto menguraikan, APP Smart Property Tools yang digunakan oleh APP, merupakan aplikasi pemasaran dengan pendekatan everyone is marketer. Cukup dengan mengunduh gratis dari google play atau app store, maka setiap orang bisa ikut memasarkan properti APP.

“Dengan sejumlah langkah strategis serta inovasi yang kami lakukan, termasuk dengan menerapkan teknologi smart property tools ini, kami yakin akan mampu mencapai target sebesar Rp 1,8 triliun pada tahun 2017 ini. Masyarakat tinggal memilih properti kami yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia,” tegas Pulung.

Sepanjang tahun 2017, APP tengah menyelesaikan sejumlah proyek diantaranya apartemen Taman Melati Dinoyo Malang, apartemen Grand Taman Melati 2 Margonda Depok, Taman Melati Sinduadi Yogyakarta, Grand Dhika City Lifestyle, Grand Dhika Cikunir dan sejumlah proyek lainnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*