Friday , 23 August 2019
Home / Breaking News / IBI Gelar Bankers Career Expo 2014

IBI Gelar Bankers Career Expo 2014

DSC_0370Ikatan Bankir Indonesia (IBI) mengadakan Bankers Career Expo 2014 untuk menjaring tenaga terampil yang akan bekerja di bank-bank nasional dan asing. Bankers Career Expo dilaksanakan pada 4 sampai 5 November 2014 di Gedung Smesco UKM, Jakarta. Acara ini merupakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) IBI ke-9 pada 12 Desember 2014. Kegiatan lainnya yiatu pada puncak acara, IBI akan mengadakan seminar Economis Outlook 2015 yang berlangsung pada 11 Desember 2014.

Ketua Umum IBI, Zulkifli Zaini, mengatakan Bankers Career Expo ini menjadi salah satu upaya IBI dalam memenuhi kebutuhan tenaga kerja di bidang perbankan, khususnya dalam mendukung pertumbuhan bisnis dan kantor cabang. Sehingga dapat melayani masyarakat yang ada di berbagai wilayah Indonesia.

“Dengan Bankers Career Expo ini, kami ingin jaring generasi terbaik dalam menjaga dan meningkatkan pertumbuhan dan kinerja perbankan nasional. Sehingga ekonomi bisa stabil dan menuju Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015 yang lebih terjaga,” ujar Zulkifli, dalam sambutan pembukaan Bankers Career Expo 2014, di Gedung Smesco UKM, hari ini (04/11/2014).

Bankers Career Expo yang membuka stan dalam mencari tenaga kerja yang terampil adalah, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BTN, Bank BRI, Bank Danamon, Bank Mandiri Syariah (BMS), Panin Bank, OCBC NISP, CIMB Niaga dan Bank DKI.

Bagi masyarakat yang akan ikut dan masuk dalam Bankers Career Expo bisa datang langsung dengan membayar biaya sebesar Rp20 ribu per orang.

IBI telah melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para bankir guna merealisasikan komitmen tersebut melalui berbagai seminar, forum diskusi serta memberikan masukan kepada pemerintah dan regulator dalam merumuskan kebijakan di sektor perbankan.

Check Also

Cara Mudah Bayar PBB dan PKB Di Wilayah DKI Jakarta Melalui JakOne Mobile 

INFO PERBANKAN – Aplikasi layanan keuangan JakOne Mobile yang kembangkan oleh Bank DKI memiliki banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 162

Pesan Sekarang!
close-link