Thursday , 17 August 2017
Home » Dekorasi » IFFINA Berubah Wajah Jadi Pameran Furniture Indonesia

IFFINA Berubah Wajah Jadi Pameran Furniture Indonesia

dekor4DEKORASI-Pameran Furniture Indonesia 2016 akan digelar pada tanggal 10 – 13 Maret 2016. Event yang akan dilaksanakan di Hall B Jakarta Convention Center, Jakarta ini di selenggarakan oleh Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia (ASMINDO) bekerjasama dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Indonesia).

Pameran Furniture Indonesia merupakan transformasi dari Indonesia International Furniture and Craft Fair (IFFINA) yang telah diselenggarakan sebanyak 8 edisi sejak tahun 2008 hingga tahun 2015. Pada tahun 2016 ini, ASMINDO menghadirkan energi dan konsep baru bersama Traya Indonesia, untuk membuat pandangan dan harapan baru bagi exhibitor furnitur asing dan juga domestik.

Ketua Umum ASMINDO Taufik Gani menjelaskan, kerjasama ASMINDO sebagai produsen furniture dengan Perhutani akan menjamin semua pesanan buyers dapat terpenuhi. Perhutani menjamin kebutuhan bahan baku kayu untuk semua anggota ASMINDO, sehingga buyers tidak perlu khawatir apabila akan memesan dalam jumlah besar di pameran tersebut.

“Ditahun penyelenggaraaannya yang ke 9, kami menghadirkan wajah baru IFFINA, yaitu Pameran Furniture Indonesia. Dengan mengusung konsep Unleashing High Quality Furniture Indonesia for International Market, Pameran Furniture Indonesia 2016 akan menampilkan keunikan beragam furnitur bermaterial rotan dan kayu dari Indonesia,” jelas Taufik dalam siaran tertulisnya kepada propertynbank.com.

Pameran yang diikuti oleh 200 exhibitor domestik dan asing ini merupakan salah satu pameran yang menjadi agenda wajib bagi buyers dan exhibitors industri mebel baik lokal maupun Internasional, karena merupakan satu-satunya pameran furnitur di Indonesia yang diakui sebagai rangkaian Pameran ASEAN Furniture Industries Council serta menjadi agenda rutin tahunan pemerintah Republik Indonesia.

“Selain menjadi jembatan bagi para pemangku kepentingan, Pameran Furniture Indonesia 2016 dan Mozaik Indonesia 2016 diharapkan dapatmemberikan gambaran nyata mengenai kualitas produk-produk Indonesia, mulai dari hasil desain, bahan baku dan hasil akhir dari industri furnitur Indonesia yang berkualitas Internasional,” tegas Presiden Direktur Traya Indonesia Ernst K Remboen.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*