Thursday , 17 August 2017
Home » Otomotif » IIMS 2016 Jadi Ajang Promosi Kejar Target Penjualan

IIMS 2016 Jadi Ajang Promosi Kejar Target Penjualan

Indonesia International Motor Show (IIMS) selalu ramai pengunjung

Indonesia International Motor Show (IIMS) selalu ramai pengunjung

OTOMOTIF-Sejumlah pelaku industri otomotif akan memaksimalkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang pelaksanaannya akan digelar lebih awal, 7-17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, sebagai ajang promosi guna mengejar target penjualan triwulan ke 2 maupun target total semester I-nya.

Bagi pelaku industri otomotif, IIMS 2016 satu-satunya ajang promosi dan penjualan langsung dan besar-besaran pada semester pertama 2016. APM bisa memanfaatkan ajang ini dan berancang-ancang menyambut bulan puasa (Juni) yang biasanya pangsa pasar otomotif dan pernak-perniknya menggeliat tajam.

Sejauh ini peserta tahun lalu yang terdiri dari 50-an brand kendaraan bermotor roda 4 dan roda 2 berikut industri komponennya berkomiten meramaikan edisi 2016. “Kini sudah masuk proses teknis persiapan. Ada beberapa APM besar yang tengah menyusun program khusus di IIMS 2016 dengan permintaan area tertentu,” ujar Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Masih menggandeng Grand Prix International (GPI) Thailand (penyelenggara Bangkok International Motor Show) guna mengentalkan nuansa internasional, Dyandra sebagai Professional Exhibition Organizer juga tetap mengedepankan pengembangan industri lokal. Mulai dari sektor industri komponen, FIN Komodo yang mobil murni buatan Indonesia, sampai prototype mobil listrik karya mahahasiswa. Hal ini sejalan dengan misi dan upaya pemerintah yang terus mendorong pertumbuhan industri otomotif lokal.

Panitia penyelenggara menjanjikan acara-acara pendukung itu akan dikemas dengan sentuhan yang lebih fresh dan inovatif. Berbagai program unggulan seperti IIMS Rock Crawling, IIMS Drift War, IIMS Scooter War dan lain-lain akan dikemas dengan format baru. Salah satu program baru kami yaitu IIMS Edu Class yang mengudang para pelajar untuk mengikuti workshop dengan tema yang bervariasi seputar industri otomotif ini akan menghadirkan pembicara yang berkompeten di bidangnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*