Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / IKEA Rilis Katalog Terbaru, Solusi Belanja Saat Dolar Terus Menguat

IKEA Rilis Katalog Terbaru, Solusi Belanja Saat Dolar Terus Menguat

Gedung IKEA

INTERIOR – Terus melonjaknya nilai tukar dolar AS terhadap rupiah, disikapi oleh sejumlah perusahaan di Indonesia dengan menurunkan harga produknya. Namun, kebijakan penurunan harga tersebut dijamin tidak akan mengurangi kualitas dari produk tersebut. Kebijakan ini diambil semata-mata karena ingin tetap memberikan keleluasaan kepada konsumen yang selama ini sudah loyal.

Menurut Deputy Sales Manager IKEA Diva Yohana Margaret, dalam menetapkan harga produk yang ada di gerai tersebut sudah melalui kajian dan analisa yang mendalam. “Harga yang kami tetapkan itu agar dapat terjangkau bagi konsumen. Untuk katalog terbaru kami, harga berlaku hingga Agustus 2019 mendatang,” ujar Diva.

Katalog produk IKEA ini menghadirkan harga terjangkau mulai dari Rp 20 ribu. Hal ini sesuai dengan komitmen IKEA yang terus berupaya menjual produk yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia. “Sekarang produk IKEA lebih terjangkau karena kami menghadirkan produk berharga di bawah Rp 50 ribu dan Rp 20 ribu,” imbuh Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia beberapa waktu lalu.

Dijelaskan Eliza, sejumlah produk lama yang masih menjadi favorit konsumen IKEA akan tetap dijual dengan harga yang lebih rendah. Pihaknya  berkomitmen untuk menjaga harga selama satu tahun dan memberikan harga yang lebih rendah. Namun, ia juga mengaku menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang lebih murah.

“Harga akan tetap dipatok sama dan tidak mengalami kenaikan hingga Agustus 2019 tapi dapat berubah dalam even-even tertentu dalam bentuk diskon. Yang tertera di katalog itu harga tertinggi dan bisa berubah ketika ada momen tertentu dengan harga spesial,” tegas Eliza sambil menambahkan bahwa dalam katalog tersedia kebutuhan di dalam rumah.

BACA JUGA : JGC Hadirkan Ruang Komersial Baru

Lebih lanjut dijelaskan Eliza, katalog ramah lingkungan terdiri dari 280 halaman dengan menyajikan sejumlah perabot rumah tangga. Katalog ini mampu memberikan solusi bagaimana kehidupan di rumah dengan segala tantangan, ketegangan, kebutuhan hingga impian yang dapat diatasi melalui berbagai inspirasi pada tujuh rumah yang dihadirkan di dalamnya.

Katalog IKEA 2019 ini segera didistribusikan secara gratis ke tiap rumah yang berada di sekitaran Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan. Katalog ini menawarkan produk-produk terbaru seperti sofa GRÖNLID, rangka tempat tidur SONGESAND, bantal kursi SKÄGGÖRT, bantal kursi VENDLA, bantal kursi NEDJA, dan meja baki GLADOM.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*