Sunday , 18 August 2019
Home / Indeks Berita / Ikut Festival Indonesia Di Moscow, Stand Triniti Dinamik Menarik Perhatian Pengunjung

Ikut Festival Indonesia Di Moscow, Stand Triniti Dinamik Menarik Perhatian Pengunjung

Dubes kunjungi stand Triniti Dinamik dan mendapat penghargaan dari Presiden Direktur Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang (kanan)

UMUM – Perusahaan pengembang swasta nasional, PT Triniti Dinamik menjadi salah satu peserta dalam Festival Indonesia ke 4 yang diselenggarakan di Moskow, Rusia sejak tanggal 2 hingga 4 Agustus 2019. Festival dikunjungi oleh lebih dari 140.000 orang tersebut, menampilkan produk-produk unggulan yang berasal dari Indonesia, baik usaha kecil maupun menengah hingga perusahaan skala besar.

Stand PT Triniti Dinamik menjadi salah satu peserta asal Indonesia yang paling banyak dikunjungi, diantara stand lainnya. Indonesia mengirimkan sebanyak 1.000 peserta dengan mengisi tak kurang dari 177 booth pameran. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Triniti Dinamik yang menampilkan sejumlah properti unggulan karena banyak dikunjungi.

BACA JUGA :   BJ Habibie Optimis Meisterstadt Jadi Destinasi Investasi dan Wisata Dunia

Pameran yang digelar di Taman Krasnaya Presnya, jantung kota Moskow, Rusia ini dibuka langsung oleh Duta Besar RI untuk Federasi Rusia merangkap Republik Belarus, M Wahid Supriyadi dan saksikan pejabat pemerintahan Moskow. Sejumlah pejabat daerah asal Indonesia juga ikut menghadiri peresmian pameran diantaranya Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan beberapa pejabat lainya yang hampir semuanya tertarik dan mampir mengunjungi stand Triniti Dinamik.

Dikunjungi oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X

Dalam sambutannya saat peresmian pameran, M Wahid Supriyadi mengatakan, festival ini merupakan ajang promosi perdagangan, investasi, pariwisata, dan seni budaya terpadu. Festival ini, kata dia, adalah bertujuan untuk mempromosikan dua negara, Indonesia di Rusia dan Rusia di Indonesia. “Dampak positif hubungan baik dengan Rusia bisa dilihat dari jumlah wisatawan Rusia ke Indonesia yang semakin meningkat. Tahun 2016 ada 68.000 wisatawan, tahun 2018 naik menjadi 125.000 wisatawan Rusia,” kata Wahid dikutip dari Kompas.com.

Begitu juga sebaliknya, kunjungan wisatawan Indonesia ke Rusia juga terus meningkat. Data dari kementerian pariwisata Rusia yang didapat KBRI menyebutkan, tahun 2016 ada 5.000 wisatawan, tahun 2018 meningkat menjadi 31.000 wisatawan Indonesia ke Rusia. Festival Indonesia ini, kata Wahid, merupakan rangkaian memperingati kemerdekaan Indonesia ke-74 yang juga menampilkan berbagai pertunjukan seni dan budaya

Pameran ini menempati lahan seluas 16,5 ha dan merupakan taman yang menjadi monumen sejarah dan arsitektur, serta monumen seni lanskap abad XVIII-XIX. Tak salah jika tema festival kali ini adalah “Visit Wonderful Indonesia: Enjoy Your Tropical Paradise” karena sesuai dengan lokasi pameran yang begitu asri dan rimbun.

Dikunungi Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno

Selain PT Triniti Dinamik yang memamerkan produk properti unggulan di Indonesia, juga disajikan barang kerajinan, kopi, batik, aksesoris, kuliner nusantara, dan buah-buahan. Tak lupa juga, dihadirkan berbagai kesenian dan budaya dari berbagai daerah Indonesia. Beberapa workshop digelar di area ini, di antaranya gamelan, wayang kulit, tari, dan membatik.

PT Triniti Dinamik berdiri sejak 2014, mengemban misi menjadi salah satu perusahaan developer terbaik di Indonesia. Pengembang ini sudah membangun lima proyek apartemen di Tangerang dan Alam Sutera, seperti Springwood Residence dan The Smith- Office dan SOHO, termasuk pembangunan oleh group company, antara lain Brooklyn, Yukata dan Collins.

Check Also

Incar Dana Rp 355,5 miliar, Bhakti Agung Tawarkan Harga IPO Rp 150-200 per Saham

PASAR MODAL – Perusahaan properti PT Bhakti Agung Propertindo berencana mencari pendanaan dari pasar modal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 162

Pesan Sekarang!
close-link