Thursday , 22 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Ikuti Pelatihan Ini Sebelum Jualan Properti

Ikuti Pelatihan Ini Sebelum Jualan Properti

Taka2-revisi(1)

Majalah Property&Bank bekerja sama dengan RoketSales akan mengadakan pelatihan

BERITA PROPERTI-Sebagai seorang agen properti, bagaimanakah strategi anda dalam melakukan penjualan, atau bagaimana menampilkan produk yang berbeda sehingga mampu bersaing dengan kompetitor? Di era komunikasi digital saat ini, ternyata masih banyak agen properti yang menjual properti dengan cara kurang efisian dan tidak memanfaatkan kemajuan industri digital.

Saat ini, keterampilan berbisnis berbasis teknologi terbaru menjadi suatu keharusan dan tidak terelakkan. Pasalnya, sebagian besar konsumen telah berada dalam dunia yang didominasi oleh teknologi. Karena itulah, Majalah Property&Bank bekerja sama dengan RoketSales, akan mengadakan pelatihan “Keterampilan Dasar Untuk Real Estate Agent dan Strategi Terkini Digital Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan” yang diadakan selama 2 hari  pada tanggal 27 & 28 April 2016 mendatang.

Tujuan dari pelatihan ini adalah agar anda yang berkecimpung di dunia pemasaran properti, mendapatkan networking dengan profesional dalam industri yang sama, memperkirakan prediksi tentang pasar dan konsumen dimasa yang akan datang, mempelajari teknologi yang sesuai di industri properti, dan rencana bisnis yang dapat langsung diaplikasikan.

Dalam pelatihan ini, peserta akan mempelajari semua keterampilan dasar sebagai agen real estate, diantaranya listing, promosi, negosiasi, memahami strategi Real Estate Developer, dan Personal Branding, dan bagaimana mencapai penjualan yang maksimal. Peserta juga dapat mempelajari seluruh teknologi terbaru sehingga akan meningkatkan efisiensi kerja anda tanpa kehilangan biaya yang banyak.

Pelatihan ini dikhususkan bagi Agen Real Estate, Real Estate Developers, Profesional yang ingin memulai usaha sebagai agen real estate atau yang berhubungan, dan pelaku usaha dibidang hukum, konsultan bisnis dan teknologi. Akan hadir sebagai pembicara adalah Taka Liwungang, seorang profesional yang memiliki kompetensi lengkap di Industri Real Estate dengan pengalaman lebih dari 15 tahun meliputi agen real estate, manajemen properti, commersial leasing, sales & marketing, strategi perusahaan dan pengembangan bisnis. Taka sebelumnya adalah Chief Marketing Officer di Agung Podomoro Group dan Vice President Harcourts Real Estate. Saat ini ia fokus menjalankan sebuah perusahaan teknologi digital “Roket Sales” sebagai CEO.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai pelatihan ini, silahkan hubungi Bethari Zattira di beta.zatira@gmail.com | 081288286769

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*