Sunday , 17 November 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Ikuti Pengembangan Bandara Soetta, Aeropolis Segera Luncurkan Tower Baru

Ikuti Pengembangan Bandara Soetta, Aeropolis Segera Luncurkan Tower Baru

Pimpinan Proyek Aeropolis Totonafo Lase (kanan) saat menjelaskan rencana pengembangan Aeropolis, Kamis (7/11)

APARTEMEN – PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) terus melakukan pengembangan kawasan terpadu Aeropolis yang menempati lahan seluas 105 hektar. Hal ini sejalan dengan arah pengembangan bandara internasional Soekarno Hatta (Soetta) ke depan. Pengembangan kawasan ini akan semakin masif seiring dengan perkembangan infrastruktur transportasi seperti kereta bandara dan rencana pembangunan jalan tol baru yang menghubungi wilayah Serpong hingga Bandara Soetta.

“Aeropolis masih akan menjadi investasi properti terbaik di wilayah sekitar bandara Soetta. Kawasan ini akan menjadi pelengkap dan penunjang dari arah perkembangan bandara yang sangat cepat dan semakin ramai,” kata Pimpinan Proyek Aeropolis Totonafo Lase, di kawasan Aeropolis, Tangerang Kamis (8/11) kemarin.

BACA JUGA :   Lumina City Tunjuk Engineering Top Dari China

Mengantisipasi perkembangan tersebut, kata Totonafo, perseroan telah menyiapkan rencana pengembangan baru di Aeropolis. Perseroan rencanannya akan meluncurkan apartemen baru pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Unit-unit apartemen yang akan diluncurkan memiliki ukuran lebih besar. Unit-unit ini juga akan dipasarkan lengkap dengan perabot dan perkakas atau fully furnished sehingga memudahkan para pembeliannya. “Kami sedang finalisasi rencana ini. Unit apartemennya lebih luas karena tipe satu kamar dengan kisaran harga mulai Rp350 juta,” ungkapnya lebih lanjut.

Selain unit-unit apartemen, perseroan saat ini juga  memasarkan fasilitas pergudangan yang merupakan salah satu perkembangan terbaru di Aeropolis. Pengembangan tahap pertama meliputi pembangunan 105 unit gudang berbagai tipe ukuran.

BACA JUGA :   BTN Kucurkan Kredit Konstruksi Ke PP Properti

Fasilitas pergudangan ini mendapat sambutan sangat baik dari konsumen. Terbukti dari 85 unit gudang yang dipasarkan, saat ini telah terjual sebanyak 79 unit. “Jadi gudang yang siap pakai hanya tinggal enam unit dengan ukuran yang lebih kecil. Sisanya masih ada tetapi harus inden karena belum terbangun,” papar Totonafo Lase.

Perseroan, sambung Totonafo, berkomitmen untuk pengembangan Aeropolis di masa depan. Selain merupakan salah satu proyek utama perseroan, Aeropolis memiliki prospek pengembangan ke depan sangat baik sebagai sebuah kawasan kota bandara yang maju dan modern.

Check Also

Bank DKI Annual Report

Sukses Jalankan Keterbukaan Informasi, Bank DKI Raih Annual Report Awards

KINERJA BANK – Bank DKI berhasil meraih tempat kedua dalam Annual Report Award 2018 pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link