Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / ILUNI UI : Peluang Investasi Di Female Apartment

ILUNI UI : Peluang Investasi Di Female Apartment

Kesepakatan kerjasama ILUNI UI dan PT Graha Loka Pangestu dalam memasarkan 200 unit Female Apartment

BERITA PROPERTI – Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) dan PT Graha Loka Pangestu, pengembang Female Apartment, melakukan kerjasama dalam hal pemasaran apartemen yang berlokasi di Depok, Jawa Barat tersebut. Melalui kesepakatan ini, ILUNI UI akan memasarkan unit-unit di apartemen itu, khususnya kepada para alumni UI.

“Saya mengundang khususnya kepada para anggota ILUNI UI, untuk mengambil peluang berinvestasi di Female Apartment yang mengutamakan kebutuhan kualitas hunian dengan kenyamanan, keamanan dan mengusung gaya hidup yang sehat, yang menjadi dambaan mahasiswi dan para orangtuanya,” ujar Ketua Umum ILUNI UI Arief Budi Hardono usai penandatanganan kerjasama di Marketing Gallery Female Apartment, Depok, Selasa (12/12).

Melalui kerjasama ini, maka ILUNI UI akan memasarkan sebanyak 200 unit Female Apartment berikut pengelolaannya. Kerjasama strategis ini juga ditandai dengan pelepasan balon ke udara yang yang menandai dimulainya kesepakatan antara PT Graha Loka Pangestu dan ILUNI UI yang diharapkan akan menghasilkan manfaat yang lebih besar untuk kedua belah pihak.

Managing Director Female Apartment, I Wayan Ekadiana menjelaskan, pihaknya akan terus mengenjot penjualan dan meningkatkan kegiatan pemasaran dengan beragam strategi dan inovasi. Salah satu strateginya adalah dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama antara PT. Graha Loka Pangestu dan ILUNI UI ini.

“Target pembangunan fisik gedung diproyeksikan akan rampung pada Maret 2019 dan menjelang pergantian tahun 2017 Female Apartment semakin meningkatkan kegiatan pemasarannya dalam rangka menjaring lebih banyak investor untuk berinvestasi dalam hunian apartemen sewa khusus wanita ini,” tegas I Wayan Ekadiana.

Dikatakan I Wayan Ekadiana, yang juga sebagai perencana Female Apartment, kebutuhan akan hunian tinggal sementara atau apartemen sewa khusus mahasiswi di kota Depok terus meningkat, seiring dengan peningkatan pertumbuhan ekonominya yang didukung dengan kegiatan pendidikan tinggi yang menjadi penggeraknya.

“Hal inilah yang mendorong PT. Graha Loka Pangestu mengambil langkah terobosan dengan mentransformasi konsep female dormitory (rumah kos ekslusif putri) dengan menghadirkan Female Apartment sebagai hunian yang dapat mengakomodir kebutuhan perempuan modern, baik untuk kepemilikan pribadi, ataupun untuk disewakan,” ujar I Wayan Ekadiana.

Female Apartment dibangun dilahan seluas seluas 2112 m2 yang terdiri dari satu tower dengan ketinggian 21 lantai. Apartemen yang berdampingan dengan Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat ini memiliki 3 lantai basement dengan total hunian sebanyak 551 unit. Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang ekslusif, pusat kebugaran, communal lounge, coffee shop, minimarket 24 jam, salon serta sky  lounge.

Menyandang sebagai apartemen khusus bagi wanita, apartemen ini dilengkapi dengan sejumlah pengamanan khusus. Female Apartment dilengkapi dengan sistem penjagaan 24 jam, CCTV, dan lift yang hanya dapat diakses oleh penghuni. Female Apartment memberlakukan aturan yang ketat dalam membatasi akses bagi pengunjung dari kalangan pria.

“Sejak mulai dibangun Februari 2016, saat ini pembangunan sudah mencapai bagian upper structure dan penjualan unit sudah mencapai 40% dari total unit keseluruhan. Dari 3 tipe unit yang ditawarkan, tipe Azalea dengan luas kamar 26 m2 dengan harga mulai Rp 600 jutaan menjadi tipe favorit,” jelas Direktur Komersial PT Graha Loka Pangestu Oki Ramadhani sembari menambahkan, dengan antara PT. Graha Loka Pangestu dan ILUNI UI akan memberikan dampak positif kepada kedua pihak.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*