Thursday , 25 April 2019
Home / Indeks Berita / IMI Gelar IXSOR 2017 Di Sirkuit Paramount Land

IMI Gelar IXSOR 2017 Di Sirkuit Paramount Land

Salah satu peserta IXSOR 2017 Di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong
Salah satu peserta IXSOR 2017 Di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong

OTOMOTIF – Paramount Land, salah satu perusahaan pengembang properti, kembali mendukung gelaran otomotif ‘Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017’ putaran ke-3 yang diselenggarakan oleh SMNSPORT bekerjasama dengan Genta Auto & Sport dan IMI Banten yang akan berlangsung selama 2 hari (5-6 Agustus 2017) di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong.

Managing Director Paramount Land menjelaskan, Atmosfir ‘Indonesian Xtreme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017’ putaran ke-3 di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong kembali menghangat dan dinantikan oleh masyarakat Gading Serpong khususnya dan penggemar otomotif lainnya.

“Kejuaraan ini dipastikan akan semakin seru dan menantang dengan adanya rintangan-rintangan baru yang dipersiapkan penyelenggara acara termasuk kesiapan jawara-jawara offroader yang sebelumnya telah melakukan persiapan dan latihan. Paramount Land mendukung penuh kegiatan ini dan turut berpartisipasi melalui penyediaan sarana untuk penyelenggaraan kegiatan otomotif,” ujarnya dalam siaran pers.

Sementara itu, Ketua PP IMI Sadikin Aksa mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada manajemen Paramount Land yang telah memberikan kesempatan atas terselenggaranya ajang  ‘Indonesian Xtreme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017’, yang tahun ini telah dilaksanakan sebanyak 2 kali di sirkuit Paramount Land.

“Keberadaan sirkuit di tengah kota seperti Gading Serpong ini sangat membantu para pehobi offroad/reli karena tidak perlu jauh untuk melakukan kompetisi/latihan. Paramount Land di Gading Serpong ini sudah didesain dengan bagus untuk kompetisi atau latihan dengan rintangan dan jembatan setinggi 2 meter,” ujar Sadikin Aksa.

Check Also

Ketersediaan Air Di NTT Sangat Kecil, Pembangunan Bendungan Dipercepat

INFRASTRUKTUR – Setelah pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 158

Pesan Sekarang!
close-link