Thursday , 17 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » IMM Optimis Okupansi Aston Ciloto Diatas 70%

IMM Optimis Okupansi Aston Ciloto Diatas 70%

IMG_3357

Press Conference dan Penandatanganan Aston Ciloto beberapa waktu lalu

BERITA PROPERTI– PT Indra Megah Makmur (IMM) yang tengah mengembangkan Aston Ciloto optimis Condotel tersebut akan memiliki tingkat okupansi yang tinggi jika nanti sudah beroperasi. Hal ini karena lokasi proyek yang sangat premier di kawasan Puncak, Bogor dan keunggulan fasilitas yang ditawarkan oleh Aston Ciloto.

Business Development Director PT Indra Megah Makmur (IMM) Fritz Bonar Panggabean mengatakan, kawasan puncak memiliki daya tarik pesona pemandangan yang indah. Kawasan ini masih menjadi tujuan utama wisata bagi warga Jakarta dan sekitarnya. “Terbukti, setiap tahunnya terjadi peningkatan jumlah wisatawan yang berkunjung,” jelas Fritz melalui keterangan tertulis

IMM, sambung Fritz, sangat optimisme dalam mengembangkan Aston Ciloto. Nantinya, Aston Ciloto akan dikelola sebagai hotel bintang 4 oleh Archipelago International. Aston Ciloto didesain oleh ABODAY yang merupakan konsultan arsitektur dengan pengalaman panjang serta pemenang beberapa sayembara dan berbagai award tingkat internasional. Ia optimisme okupansinya melebihi 70 %.

Aston Ciloto memiliki berbagai fasilitas seperti lounge yang lega dan memiliki view menawan kea rah perbukitan yang dipenuhi pohon pinus, restaurant & café yang menyajikan menu khas local maupun western yang menggugah selera, infinity pool, tempat bermain anak, BBQ area; gym & spa, serta fasilitas untuk MICE dengan 6 meeting rooms dan ballroom berkapasitas 500 orang.

“Dengan berbagai keunggulan yang kami tawarkan kepada para investor, menjadikan proyek Aston Ciloto sebagai investasi yang dapat memberikan BEP dalam waktu 8 hingga 9 tahun,” kata Fritz. Pada acara Project Review perdananya di Nusantara Room, The Dharmawangsa Jakarta Selatan, Kamis (02/06/2016) yang dihadiri lebih dari 300 property agent dan calon konsumen menunjukan kehadiran Aston Ciloto sangat diminati. “Kami berhasil membukukan commitment fee sebanyak 251 lembar,”sambung Fritz.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*