Sunday , 20 August 2017
Home » Breaking News » Indonesia Furniture Show 2014 kembali hadir

Indonesia Furniture Show 2014 kembali hadir

IFS 1Indonesia Furniture Show hadir kembali setelah sukses diselenggarakan beberapa kali sebelumnya. Ada banyak model dan brand yang hadir di Indonesia Furniture Show 2014 pada tanggal 13 – 21 September 2014 di Exhibition Hall A dan B, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Pameran yang ke-17 ini menjual berbagai produk furniture unggulan dari berbagai merek ternama. Sebut saja seperti Piguno, Vassa, Authentic Carpet, Genlite, Selco Furniture, Ridge Home, Vintage Flower, Karang Jati, Folite, dan masih banyak lagi.

Jenis produknya sangat beragam, mulai dari kitchen set sampai karpet tersedia di sini. Dalam acara ini banyak promosi dan potongan harga yang diberikan. Seperti Lampion Lighting yang merupakan butik lampu hias di bilangan Jakarta Selatan, memberi discount untuk standing lamp-nya dari harga Rp 8 jutaan menjadi Rp 2 juta saja. Authentic Carpet juga tak mau ketinggalan memanjakan konsumen. Produsen karpet asli Turki ini menjual produknya dengan potongan harga sampai 50 persen.

Indonesia Furniture Show 2014 membantu kita memilih barang keperluan rumah tangga yang berkualitas, terjangkau, dan terbaru yang menjadikan hunian kita terlihat modern dan modis. Tidak hanya menguntungkan konsumen, Indonesia Furniture Show 2014 juga menjadi pilihan yang tepat untuk para produsen furniture. Pasalnya, melalui acara ini produsen bisa memasarkan produknya (berinteraksi, negosiasi, dan bertransaksi) secara langsung ke konsumen. Sehingga proses jual beli menjadi lebih efektif dan efisien.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*