Sunday , 20 August 2017
Home » Nasional » Ekonomi » Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 Resmi Berakhir

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 Resmi Berakhir

image003Pameran otomotif IIMS 2014 yang mengusung tema “Smart & Safe Mobility” berakhir pada Minggu (28/09/2014) kemarin di Ruang Semeru, Gedung Pusat Niaga, JIExpo Kemayoran. Panitia secara resmi mencatat total pengunjung sebanyak 380.365 orang, sedangkan tahun lalu jumlah total pengunjung adalah 373.661 orang.

Dalam penutupan itu, Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo mengungkapkan bahwa kebesaran IIMS tak lepas dari gabungan sinergi yang kuat.

“Pameran IIMS tidak akan menjadi besar tanpa sinergi yang kuat antara GAIKINDO (penyelenggara pameran) dan Dyandra Promosindo (organizer pameran), seluruh APM anggota GAIKINDO, seluruh exhibitor pendukung lainnya, termasuk dukungan media massa serta seluruh masyarakat yang dengan setia mengikuti perjalanan IIMS dari tahun ke tahun,” serunya.

Menapak tilas perjalanan panjang IIMS ini, tentu memberikan memori yang mendalam bagi semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan pameran IIMS dari tahun pertama hingga kini. Abiyoso menegaskan bahwa kesuksesan pameran IIMS bukan hanya milik GAIKINDO, tetapi telah menjadi milik seluruh masyarakat Indonesia yang mencintai industri otomotif dan ingin agar industri otomotif kita bisa terus maju di kancah internasional.

Abiyoso turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menjadi bagian dari perjalanan panjang IIMS hingga menjadi perhelatan otomotif bertaraf internasional terbesar di Asia Tenggara.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung penyelengaraan IIMS tahun ini, dan semoga IIMS bisa terus berkembang seiring pertumbuhan industri otomotif di Indonesia,” tambah Abiyoso.

Dalam hal transaksi, panitia secara resmi mencatat total transaksi pada IIMS tahun ini sebesar Rp. 5.456.759.380.000,- Pencapaian dalam IIMS tentu menjadi indikasi pula bahwa industri otomotif tanah air tetap berkembang dan menjanjikan.

Share artikel ini dengan teman